Jurassic World Rilis Tujuh Dinosaurus Baru

Senin, 02 Maret 2015 - 21:35 WIB
Jurassic World Rilis Tujuh Dinosaurus Baru
Jurassic World Rilis Tujuh Dinosaurus Baru
A A A
LOS ANGELES - Universal Pictures telah memperkenalkan sejumlah dinosaurus yang akan hadir di film Jurassic World. Situs web resmi film itu telah diperbarui dan disertakan gambar tujuh makhluk lagi yang dapat pengunjung temui ketika mengunjungi taman. Ketujuh makhluk itu adalah Suchomimus, Baryonyx, Dimorphodon, Pteranodon, Edmontosaurus, Metriacanthosaurus dan Microceratus.

Makhluk-makhluk tersebut bergabung dengan spesies yang sebelumnya, seperti Ankylosaurus, Gallimimus, Mosasaurus, Stegosaurus, Triceratops, Tyrannosaurus Rex, dan tentu saja Indominus Rex. Namun gambar dan detail untuk spesies dinosaurus lainnya seperti Pachycephalosaurus, Parasaurolophus dan Velociraptors masih belum diperkenalkan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, sebuah video telah diunggah ke situs Jurassic World untuk memberikan gambaran sekilas kepada penggemar bagaimana bayi dinosaurus dibuat. Dalam video tersebut ditunjukkan sejumlah ilmuwan di Hammond Creation Lab bekerja keras untuk merakit DNA yang diperlukan untuk membawa kembali dinosaurus dari kepunahan Jurassic World.

Jurassic World akan hadir di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 12 Juni 2015 mendatang dengan disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan dibintangi oleh Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson dan Chris Pratt.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)