Jennifer Lawrence Akan Bintangi Film Steven Spielberg

Rabu, 04 Maret 2015 - 07:17 WIB
Jennifer Lawrence Akan Bintangi Film Steven Spielberg
Jennifer Lawrence Akan Bintangi Film Steven Spielberg
A A A
LOS ANGELES - Setelah sukses membintangi film Serena, kini Jennifer Lawrence bakal digaet oleh Warner Bros dalam film terbarunya yang berjudul untuk It's What I Do: A Photographer's Life of Love and War. Di film ini Jennifer bakal berperan sebagai fotografer yang disutradarai Steven Spielberg.

Mengutip dari Aceshowbiz, Warner Bros pun berencana untuk merekrut Jennifer Lawrence sebagai aktris utamanya. Sementara Steven Spielberg, telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film tersebut.

Film ini masih dalam tahap pembahasan, diangkat dari catatan jurnalis foto Lynsey Addario "It's What I Do: A Photographer's Life of Love and War". Catatan Jurnalis ini menceritakan pengalaman seorang Jurnalis selama sepuluh tahun belakangan dalam perang di berbagai tempat, antara lain Irak, Afganistan, Sudan dan Kongo.

Selain itu, film ini juga memperlihatkan tempat-tempat paling berbahaya di dunia untuk mencari kebenaran. Dimana Lawrence dirasa sangat pas untuk karakter yang satu ini. Untuk saat ini, belum ada lagi kandidat pemain lainnya yang secara resmi diungkapkan bakal terlibat di film It's What I Do: A Photographer's Life of Love and War.

Tetapi, nama-nama besar rupanya sudah keluar dan diduga memiliki peranan di sana, seperti, Reese Witherspoon, Natalie Portman, dan Margot Robbie. Sementara itu Andrew Lazar akan duduk sebagai produser film ini, dengan para eksekutif Warner Bros yang ditetapkan seperti Racheline Benveniste, dan Julia Spiro.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)