Ratu Elizabeth II Mencari Sopir Baru

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:45 WIB
Ratu Elizabeth II Mencari Sopir Baru
Ratu Elizabeth II Mencari Sopir Baru
A A A
Istana Inggris mengeluarkan tawaran menarik bagi orang yang tertarik mengendarai Bentley State Limousine yang selalu dikendarai oleh Ratu Elizabeth II. Tawaran itu datang karena pihak kerajaan memang membutuhkan sopir baru bagi ibu Pangeran Charles tersebut.

Tawaran itu diumumkan lewat situs resmi kerajaan Inggris. Dalam tawaran itu dijabarkan beberapa keuntungan bagi yang tertarik menjadi sopir baru Ratu Elizabeth II, yakni dapat bertemu dengan orang-orang penting yang ada di Inggris Raya hingga yang paling menggiurkan, yakni bisa setiap hari mengendarai mobil Bentley State Limousine.

Autoblog menyebutkan, meski sangat menarik bukan berarti pekerjaan tersebut menguntungkan. Sebab, menurut mereka gaji yang diberikan hanya mencapai USD35.000 per tahun atau sekitar Rp420 juta setahun. Masih terlalu kecil untuk ukuran Inggris. Hanya, menjadi sopir Ratu Elizabeth II akan membuat sopir tersebut masuk dalam keluarga istana sehingga mereka akan mendapatkan beberapa keistimewaan yang biasa dirasakan oleh keluarga Istana Inggris.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)