Adu Keahlian, Tingkatkan Profesionalisme

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:49 WIB
Adu Keahlian, Tingkatkan Profesionalisme
Adu Keahlian, Tingkatkan Profesionalisme
A A A
Inilah cara efektif PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meningkatkan keahlian para staf mereka melalui kompetisi Honda Skill Contest 2015. Kompetisi ini diikuti para wiraniaga, teknisi servis, spare parts, dan customer care officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, kontes seperti ini adalah ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sebagai ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Honda. “Seiring dengan peningkatan penjualan Honda, harapan pelanggan terhadap pelayanan Honda, tentunya juga ikut meningkat. Itu yang harus kami jaga,” katanya.

Final Honda Skill Contest 2015 dihelat pada akhir Februari dan sudah memasuki event ke-11. Kompetisi ini digelar di fasilitas Training Center PT HPM. Mereka yang masuk ke babak final, sebelumnya sudah lolos dari seleksi regional terlebih dulu, yakni di lima wilayah main dealer Honda yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

Sifat profesionalisme dari setiap personel dealer Honda sangat penting. Demikian diungkapkan Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy. “Melalui kompetisi yang sehat, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya,” tutur Jonfis.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5245 seconds (0.1#10.140)