Hadirkan Bioskop Kecil di Rumah

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:26 WIB
Hadirkan Bioskop Kecil di Rumah
Hadirkan Bioskop Kecil di Rumah
A A A
SUKSES di pasar televisi belum memuaskan manajemen PT LG Electronics Indonesia. Kini mereka membidik pasar audio system.

Mereka langsung membanjiri market nasional dengan lini home theater system dan mini hi-fi pada 2015 ini. Bahkan pabrikan asal Korsel ini memperkenalkan kategori barunya, yakni smart hi-fi.Perluasan lini produk ini tak lepas dari tren kepemilikan TV layar datar yang semakin meluas. “Home theater system menjadi pendamping ideal mengatasi keterbatasan speakerbawaan televisi,” kata Commercial Audio Video Product Marketing Head LG Electronics Indonesia William Fu di Jakarta kemarin.

Ada empat varian baru yang ditawarkan, baik mendukung Blu-Ray maupun DVD. Tiga di antaranya, hadir dalam tata suara 5.1 channel. “Termasuk di dalamnya, LHB755W yang mendukung Blu-Ray dengan 4 speaker berdesain tall boy dan LHB745 dengan 2 speaker tall boy dan 3 satellite.

Untuk kategori baru dengan bangun desain sound tower diluncurkanlah LH 675. Nama itu merujuk bentuk speaker yang menyerupai dua menara besar untuk menampung dua subwooferdan empat speaker-nya. “Desain ini memudahkan pemasangan dan hemat tempat,” ujarnya.

Seluruh koleksi tersebut mampu menghasilkan suara 1.000 hingga 1.300 watt. Keluaran suara itu diyakini memberikan greget yang pas untuk menciptakan sensasi bioskop kecil di rumah.

Untuk penyuka musik beatcepat, pihaknya menyediakan empat perangkat terbaru. “Tak hanya suara hingar bingar, empat produk baru ini berfitur unik karena seakan pengguna menghadirkan DJ profesional guna memeriahkan pesta di rumah,” kata William.

Produk yang dimaksud yaitu LG CM9750 yang mengeluarkan suara 3.000 RMS. Sementara LG CM8450 dengan 2.500 RMS, CM8350 berkekuatan suara 2.000 RMS. Terakhir. LG OM5541 yang mudah dipindah ke mana-mana. Sementara smart hi-fiyang masuk kategori baru adalah LG Music Flow.

William mengatakan perangkat ini dikembangkan dengan konsep wireless multi-room audio system yang memungkinkan keterhubungan sejumlah perangkat audio dalam ruang berbeda secara nirkabel. “LG Music Flow hadir dalam empat perangkat yang dapat dioperasikan secara terpisah atau menyatu,” pungkas William.

M iqbal
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)