Hobi Padu Padan

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:41 WIB
Hobi Padu Padan
Hobi Padu Padan
A A A
KEBIASAAN memadupadankan busana rupanya sering dilakukan presenter Becky Tumewu. Sebab, hal ini menjadi caranya untuk terlihat lebih menarik dalam hal penampilan.

Wanita yang mengawali karier keartisan sebagai penyiar radio ini mengatakan, padu padan busana yang dilakukannya tidak terbatas pada warna saja. Namun, padu padan tersebut juga bisa dilakukan menurut model busana.

“Kami bisa bermain di warna. Kalau untuk acara formal, Anda bisa gunakan dress atau bisa gunakan bawahan hitam. Sedangkan kalau acara siang, boleh pakai bawahan berwarna lebih terang,” sebut Becky di Jakarta, belum lama ini.

Bagi Becky, keterampilan memadupadankan busana memang harus dimiliki wanita. Dengan demikian, tampilan mereka pun tidak akan terlihat membosankan. “Penting sekali bisa mix and match . Berpenampilan baik bukan hanya untuk nampang , juga bentuk apresiasi kita terhadap orang lain yang melihat kita. Tapi ingat, dondont too much ,” ujarnya.

Becky juga suka mendandani anak perempuannya. Itu dilakukan tidak asal. Sebab, katanya, jika anak didandani asal-asalan, nanti justru akan membuat si anak merasa tidak nyaman. “Terpenting itu anak harus nyaman. Jika ingin mendandani mereka, harus tetap sesuai dengan personality -nya dan sesuai selera mereka. Misalnya anak saya, dia tomboi, anaknya rileks dan aktif. Jadi tidak main banyak pattern ,” sebutnya.

Selain itu, anak-anak harus didandani sesuai umurnya. Dengan demikian, mereka akan tetap nyaman dalam beraktivitas. “Harus tetap sesuaikan dengan umurnya. Selain itu pilih bahan yang nyaman. Kalau bisa yang menyerap keringat,” tuturnya.

okezone/titi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0890 seconds (0.1#10.140)