Keran Cantik dengan Desain Sempurna

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:42 WIB
Keran Cantik dengan Desain Sempurna
Keran Cantik dengan Desain Sempurna
A A A
Perusahaan perlengkapan saniter asal Jerman, Grohe, memperkenalkan produk terbaru Eurodisc Joy. Ini merupakan sebuah keran cantik hasil kombinasi bentuk dan performa yang sempurna karena memiliki lekukan dinamis, siluet cantik, operasi joystick yang halus, dan sisi-sisi ramping di sepanjang spout.

Produk terbaru Grohe ini menjadikannya representasi nyata dari sebuah keran klasik. Produk ini tampilannya ringan dengan pengoperasian mudah, sehingga diklaim sebagai yang terpopuler di kelasnya. Eurodisc Joy adalah produk keran yang menghadirkan tampilan anggun dan minimalis yang dapat dioperasikan dengan putaran ke berbagai arah.

Kontrol cukup dilakukan dengan ujung jari. Produk ini akan menjadi kombinasi yang tepat dengan produk milik Grohe lain, yakni Grohe Ecojoy. Penggunaan air dan energi pun menjadi lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan. Jajaran produk ini terdiri atas berbagai varian keran untuk kebutuhan seluruh kamar mandi.

Anda sebagai konsumen dapat memilih apakah mixer tuas tunggal yang memberikan tiga pilihan ketinggian spout serta varian wall-mounted dengan permukaan datar. Seluruhnya dapat disesuaikan dengan pilihan wastafel. Proporsi keran-wastafel yang sinergis membuat Anda terhindar dari percikan air ketika keran dibuka.

Sementara itu, performa unggul seri Eurodisc Cosmopolitan dikombinasikan dengan ketepatan desain joystick, kini hadir dalam pilihan warna krom atau putih. Tampilannya yang menonjolkan garis-garis tegas dan sudut kokoh mencerminkan desain modern dan dinamis.

Refleksi sebuah desain kontemporer yang berkelas. Eurodisc Joystick menghadirkan tampilan dan keindahan sempurna ke dalam kamar mandi. Fitur desain utamanya adalah joystick yang minimalis dan mudah digunakan. Tampilan sempurna produk ini merefleksikan ciri khas dari Grohe Design Studio.

Desain baru ini juga telah meraih penghargaan bergengsi red dot award, sebuah penghargaan internasional atas keunggulan desain dari sebuah produk. Produk-produk Grohe selalu dibuat untuk mengatur aliran air dengan rangkaian produknya, termasuk perlengkapan mandi, pancuran, perlengkapan dapur, perlengkapan khusus untuk sektor komersial, dan kesehatan serta sistem saniter.

Grohe berkomitmen penuh untuk menerapkan prinsip keberlanjutan bagi lingkungan, karena itu Grohe menghadirkan teknologi hemat air EcoJoy yang mengurangi aliran air hingga 68%. Untuk pasar Indonesia, Grohe hadir dengan solusi premium yaitu Grohe Spa.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)