Bazar Produk Lokal di Kota Kasablanka

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:41 WIB
Bazar Produk Lokal di Kota Kasablanka
Bazar Produk Lokal di Kota Kasablanka
A A A
The Meet Market “Pop Up Store" kembali digelar namun dengan nuansa yang berbeda. Kali ini mal yang menjadi lokasi perhelatan adalah Kota Kasablanka dengan menghadirkan sekitar 50 brand clothing, knick-knacks, accessories serta sejumlah merek food & beverage di dalamnya.

Virus menjadi wirausaha kian mewabah di Indonesia sehingga banyak kaum muda terjangkit virus ini dengan membuat produk yang unik, menarik, dan berkualitas. Bahkan, tak kalah dengan produk buatan luar negeri. Banyaknya pengusaha pemula (start-up) yang kreatif menjadi peluang bagi para penyelenggara pop-upmarket atau pop-up shop.

Pada dasarnya, pop-up market tak ubahnya bazar yang muncul tiba-tiba di tempat yang tak terduga. Di Indonesia, pop-up market dimanfaatkan untuk membantu produk-produk lokal. Namun, bukan sembarang merek, bazar jenis ini memiliki tingkat kurasi tinggi terhadap produk.

Alhasil, jenis barang yang ditawarkan menjadi kunci sukses event pop-up store. Salah satunya yang tengah digelar adalah The Meet Market yang berlangsung pada 24 Februari hingga 8 Maret 2015 di LG Atrium, Kota Kasablanka. The Meet Market kali ini dibuat sedikit berbeda. Tak hanya menghadirkan merek clothing, knick-knacks, dan accesories, juga menghadirkan sejumlah merek food & beverage.

Terdapat 50 brand yang berpartisipasi dalam Pop Up Store kali ini. The Meet Market merupakan bazar yang mengusung konsep Pop Up Store yang dikhususkan untuk local branddan online shops Indonesia dengan creative design, good quality, and excellent product.

Pop Up Store yang diselenggarakan oleh All Access Jakarta (AAJ) ini kerap digelar secara mall to mall selama dua bulan sekali. Berdiri sejak Oktober 2012, AAJ juga memiliki event serupa setiap tahun dengan skala yang lebih besar, sepertiI Love Bazaar Jakarta, Eat Art Loud, The Weekend Market, danThe Meet Market Christmas.

Kota Kasablanka merupakan mal besutan Pakuwon Group yang berada di area superblok Kota Kasablanka seluas 9,5 hektare yang berlokasi di Jalan Casablanca Raya Kaveling 88 Jakarta Selatan. Pusat belanja dengan tagline “The New Shopping Destination” ini tergolong unik karena arsitektur bangunannya terinspirasi dari kemegahan Kota Casablanca, Maroko.

Kota Kasablanka seluas 110.000 meter persegi menyediakan kebutuhan terlengkap, mulai kebutuhan rumah tangga hingga entertainment, menghadirkan sejumlah tenant besar seperti Sogo, Carrefour, Celebrity Fitness, Eat and Eat, Ace Home Center, Informa, Toys Kingdom, Amazing D’Caribbean, Chipmunks Playland and Cafe, Cantare f-KTV and Bistro, Paperclip, Cinema XXI, Electronic Solution, dan Wall Street Institute.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)