Koleksi Blazer Turun Harga

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:45 WIB
Koleksi Blazer Turun Harga
Koleksi Blazer Turun Harga
A A A
BUSANA blazer dari sejumlah label mode yang biasa dikenakan kaum hawa saat ke kantor atau pergi meeting dengan klien tengah mengalami penurunan harga.

Segera dapatkan koleksi busana yang stylish dan chic tersebut di department store dan gerai busana di sejumlah mal. Berbusana menarik dan berpenampilan cantik ketika bekerja menjadi salah satu hal yang amat diperhatikan, terutama bagi seorang wanita.

Berbagai macam gaya dan busana menjadi pilihan para wanita karier, salah satunya penggunaan model blazer masa kini yang semakin trendi dan tak terkesan kaku. Selain mempunyai manfaat buat menghangatkan badan, blazer juga sangat membantu dalam berpenampilan di kantor atau di acara semi resmi saat harus berjumpa klien.

Itu karena tampilannya memberikan kesan sopan dan rapi. Blazer juga membuat penampilan wanita karier terlihat lebih berwibawa dan anggun. Saat ini banyak sekali jenis model blazer kerja wanita yang dapat dipilih buat menunjang penampilan.

Apalagi saat ini tren blazer untuk wanita pekerja juga banyak dipengaruhi dengan tren mode Korean wave yang lebih trendi, tidak hanya dari segi warna, juga dari segi bahan. Kini banyak blazer berbahan denim, spandex, atau katun yang nyaman. Salah satu merek pakaian formal wanita yang mengobral model blazer, misalnya Invio.

Sejumlah koleksinya dipotong hingga 30% yang umumnya bernuansa hitam. Ada yang bermotif kotak-kotak hitam. Model ini dibanderol dengan harga Rp495.000, sebelum diskon. Ada juga yang dengan aksen kantung yang dapat Anda bawa pulang dengan harga Rp625.000, sebelum diskon.

Juga tersedia blazer hitam dari bahan satin berpotongan pendek dengan lengan bentuk bulat. Koleksi cantik ini dihargai Rp495.000, sebelum diskon. Ada juga yang bernuansa abu-abu dengan lis hitam plus tambahan kancing yang dibanderol dengan harga Rp495.000, sebelum dipangkas harganya.

Ada juga yang bernuansa kuning emas mengkilat dengan aksen kantung. Model ini harganya Rp695.000, sebelum diskon. Merek lain yang menawarkan blazer dengan harga hemat, yaitu Accent. Misalnya model blazer bernuansa hitam polos yang bergaya chic dengan tambahan gesper.

Koleksi ini didiskon 20% dari harga aslinya Rp459.000. Ada juga yang bernuansa abu-abu plus tambahan kantung. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp459.000, sebelum diskon.

Terdapat juga koleksi blazer dengan nuansa hitam dengan bagian kerah yang berlapis dan aksen kantung. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp459.000, sebelum diskon.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)