Koleksi Baru Label Anak Muda

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:45 WIB
Koleksi Baru Label Anak Muda
Koleksi Baru Label Anak Muda
A A A
Koleksi label yang khas untuk anak muda dengan gaya street style , trendi dengan permainan warna yang berani sudah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk mengawali musim baru ini. Segera dapatkan busananya bagi Anda yang selalu fashionable dan tak mau ketinggalan zaman.

Label yang mengeluarkan koleksi baru, di antaranya Nautica. Khusus untuk kaum hawa, label asal Amerika Serikat yang senantiasa setia pada inspirasi sport dan gaya hidup bahari yang kental ini, misalnya mengeluarkan model sweter kasual bernuansa merah marun. Busana ini dihargai Rp1.599.000. Ada juga polo shirt bernuansa biru dengan kerah berwarna biru yang dibanderol dengan harga Rp1.499.000.

Ada juga polo shirt dengan lengan panjang bernuansa biru. Koleksi bergaya santai ini bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp2.549.000. Ada juga koleksi polo shirt lainnya yang berlengan panjang bernuansa merah muda dengan detail kancing. Item ini dihargai Rp1.299.000. Untuk model gaun, terdapat shirt dress berlengan panjang bernuansa oranye polos.

Koleksi teranyar ini bisa Anda miliki dengan harga Rp2.599.000. Nautica didirikan pada 1983 di New York, Amerika Serikat, oleh desainer pakaian bernama David Chu dan rekannya. Tidak hanya fokus pada produk baju, label ini juga menjual jam tangan, parfum, dan berbagai aksesori.

Merek busana kasual asal Jepang, Uniqlo, juga baru saja menggelar koleksi anyarnya dari lini utama mereka yang disebut LifeWear. Koleksi baru ini memiliki berbagai item yang mendukung segala aspek hidup kita, sesuatu yang sudah dilakukan Uniqlo sejak lama.

Kunci dari koleksi LifeWear Spring/Summer 2015 Uniqlo adalah penggabungan antara sportswear dan kasual, serta tidak terpaku pada gaya atau tren, tapi lebih pada fungsi. Karenanya, bahan dasar atau kain jadi kuncinya. Sementara label denim Lea juga menggelar koleksi baru untuk kaum wanita.

Misalnya yang tersedia kemeja berwarna abu-abu polos dengan lengan panjang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp297.000. Ada juga dress garis-garis bernuansa pilihan merah atau hitam. Busana ini makin cantik dengan aksen motif floral di bagian dada samping. Ada juga kemeja denim berlengan panjang yang dapat Anda miliki dengan membayar Rp497.000.

Juga ada polo shirt dengan lengan panjang bernuansa pilihan kuning, ungu, atau merah muda polos. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp209.000. Tersedia juga kemeja berlengan panjang dengan warna pilihan kuning, hitam atau biru yang dihargai Rp209.000.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)