Diskon Spesial Sepatu Cantik

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:45 WIB
Diskon Spesial Sepatu Cantik
Diskon Spesial Sepatu Cantik
A A A
BAGI yang sedang ingin menambah koleksi sepatu baru untuk dikenakan saat menjalankan aktivitas sehari-hari, baik untuk bersantai maupun pergi ke pesta, saat ini waktu yang tepat.

Sejumlah koleksi brand alas kaki khusus wanita tengah mengalami pemotongan harga hingga setengahnya. Koleksi sepatu yang tengah diskon, misalnya dari merek Scholl. Label asal Inggris ini memberikan potongan harga sebanyak 50%. Koleksi yang tersedia, di antaranya sandal teplek bernuansa pilihan hitam, cokelat, oranye atau abu-abu dengan detail gesper warna emas.

Sepatu ini kini dibanderol dengan harga Rp392.000. Terdapat juga sandal dengan hiasan gesper di bagian belakang yang dipangkas harganya dari sebelumnya berharga Rp615.000, kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp430.000. Atau bisa juga Anda pilih flat shoes bernuansa cokelat dengan hiasan tali. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp465.000.

Juga ada sandal dengan strap silang bernuansa pilihan hitam atau merah yang dibanderol dengan harga Rp485.000, usai didiskon. Ada juga sepatu tertutup bernuansa hitam atau cokelat yang kini diberi label harga Rp585.000, dari harga asli Rp850.000.

Gaya khas dari Scholl adalah tampilan desain yang menarik, sederet teknologi nan canggih, serta alas kaki yang nyaman dan sehat. Sepatunya juga dilengkapi dengan bantalan empuk dan didesain secara khusus untuk mencegah kelelahan di kaki. Sepatu lain yang didiskon sebesar 50% di antaranya merek Elle.

Terdapat sandal dengan tiga strap dengan hak pendek yang berharga Rp549.000, sebelum diskon. Ada juga model wedges bernuansa kuning dengan hiasan pita dan gesper. Sepatu ini dihargai Rp599.000, sebelum diskon. Juga tersedia flat shoes dari bahan beludru yang lembut bernuansa biru dengan aksen pita.

Koleksi ini harganya adalah Rp599.000, sebelum dipotong harganya. Koleksi sepatu lainnya yang didiskon adalah brand Rockport. Rockport tidak hanya dikenal sebagai pemimpin pasar pada produk sepatu dengan ciri khas alas kaki yang nyaman, stabilitas yang mumpuni, serta manfaat kinerja yang hebat, juga menawarkan sepatu kasual dengan model menarik bagi profesional metropolitan global saat ini.

Model yang didiskon, di antaranya ballerina shoes dengan hiasan pita bernuansa pilihan biru, oranye, atau hitam. Koleksi tersebut dipangkas harganya menjadi Rp649.000, sebelum diskon. Ada juga sandal dengan hak pendek plus aksen gesper bernuansa cokelat.

Model yang pas dikenakan saat santai maupun untuk jalan-jalan ke mal bersama sahabat ini kini dibanderol dengan harga Rp649.000, sebelum diskon. Juga ada sepatu teplek dengan detail lempengan besi warna hitam atau krem seharga Rp1.199.000, sebelum diskon.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)