Demi Lovato Ingin Gandeng Eminem di Album Baru

Sabtu, 07 Maret 2015 - 08:39 WIB
Demi Lovato Ingin Gandeng Eminem di Album Baru
Demi Lovato Ingin Gandeng Eminem di Album Baru
A A A
LOS ANGELES - Demi Lovato berencana menggandeng Eminem untuk membuat album kelimanya. Keinginan itu karena pelantun Let It Go ini merasa memiliki pengalaman yang sama dengan sang rapper, yaitu kecanduan obat-obatan.

“Saya bisa mengaitkannya dengan pemulihan diri dan hal-hal seperti itu sehingga saya kira kita bisa membuat seuatu yang mengagumkan bersama,” ujar Demi, seperti dikutip Aceshowbiz.

Beberapa tahun lalu, bintang pop berusia 22 tahun itu mendapatkan perawatan karena gangguan makan serta kecanduan narkoba. Sementara Eminem sebelumnya bertarung melawan kecanduan terhadap obat penghilang rasa sakit dan narkoba lainnya.

Demi juga mengungkapkan, dia ingin melibatkan musisi ternama agar album kelimanya itu lebih bernuansa. Dia juga ingin mendapatkan musik yang berbeda dengan kemampuan vokal yang dimilikinya.

“Tahun ini adalah super penting bagi saya karena saya menerima diri saya sebagai seorang artis dan menjadi diri saya yang lebih otentik. Saya ingin merilis musik yang berbeda yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan yang memperlihatkan siapa saya dan apa yang bisa saya lakukan dengan vokal saya. Saya senang mengeksplorasi suara yang berbeda yang sedang saya lakukan di studio sekarang dan melihat hasilnya,” papar dia.

Demi menyatakan, ingin berkolaborasi dengan Kelly Clarkson. Selain itu, dia juga mengungkapkan, lagu apa saja yang bakal masuk ke album tersebut. “Kalian bisa harapkan ada balada. Tapi ini semua adalah tentang keseimbangan,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)