Ponsel Penunjang Kegiatan Rekaman

Selasa, 10 Maret 2015 - 09:04 WIB
Ponsel Penunjang Kegiatan Rekaman
Ponsel Penunjang Kegiatan Rekaman
A A A
MELLY Mono memang tidak lagi bergabung dengan grup SHE. Tapi, bukan berarti gadis kelahiran Bandung, 17 April 1983 itu tidak lagi aktif di dunia tarik suara. Baru-baru ini ia baru saja merilis single bertajuk ”Sendiri”.

Menurut Melly, proses pembuatan single tersebut salah satunya dilakukan melalui smartphone miliknya. ”Biasanya aku memang memasukkan hasil rekaman di studio ke smartphone dan didengarkan terus menerus memakai earphone atau dikoneksikan lewat Bluetooth ke mobil,” ujar pemilik nama asli Melly Herlina tersebut. Dengan cara itu, Melly menuturkan, rekaman yang terkadang hasilnya masih mentah itu dapat dikoreksi dengan mudah.

”Aku juga bisa melihat bagaimana proses rekaman dari pertama kali direkam hingga menjadi sebuah lagu yang utuh,” papar Melly saat ditemui KORAN SINDO setelah mengisi acara di SINDO Trijaya FM. Tentu saja, selain untuk bekerja, Melly juga memanfaatkan iPhone 5 dan Sony Xperia Z3 miliknya sebagai media hiburan dan mendapatkan update berita terbaru. ”Karena kesibukan dan banyak berada dijalanan, akses berita terbaru paling cepat ya lewat smartphone,” katanya.

Tidak lupa, Melly juga memiliki aplikasi wajib seperti Instagram, Twitter, portal berita, serta Path. ”Khusus Path, sengaja aku membatasi teman hanya 150 orang saja. Karena jejaring sosial itu hanya untuk hal-hal pribadi. Bahkan sekarang aku sudah nggak main Facebook,” katanya.

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8772 seconds (0.1#10.140)