Makanan Ini Bikin Awet Muda

Selasa, 10 Maret 2015 - 09:26 WIB
Makanan Ini Bikin Awet Muda
Makanan Ini Bikin Awet Muda
A A A
Apel dan Pir
Dua buah ini kaya antioksidan, vitamin, dan mineral. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya makan apel bersama dengan kulitnya. Konsumsi buah ini setiap hari sangat efektif untuk menunda penuaan. Apel dan pir termasuk dua makanan terbaik untuk mencegah penuaan.

Madu
Madu kaya antioksidan, bioflavinoids, mineral, protein, vitamin, mineral, dan enzim. Kombinasi unik ini membuat madu sangat mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Madu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi Anda dari berbagai penyakit.

Buah dan Sayuran
Makan sayuran mentah sangat efektif menangkal penuaan karena tidak ada antioksidan yang hilang. Buah-buahan dan sayuran kaya antioksidan. Dengan mengonsumsinya dalam bentuk salad, tentu sangat bermanfaat untuk antipenuaan.

Minyak Zaitun
Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mencegah penuaan. Minyak zaitun kaya asam lemak omega 3 dan asam lemak esensial lainnya. Minyak zaitun juga baik untuk jantung, menurunkan kolesterol, dan membuat Anda awet muda. Ini adalah ion yang kaya antioksidan dan mencegah kanker.

Dark Chocolate
Makanan ini mengandung flavonoid yang baik untuk jantung. Ini yang membuat cokelat bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Konsumsi cokelat juga mengurangi gejala penyakit ginjal dan baik untuk demensia (hilang ingatan). Pasien diabetes juga dapat mengonsumsi makanan ini. Ini adalah salah satu makanan terbaik untuk mencegah penuaan.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak esensial, vitamin mineral, dan beberapa phytochemical. Kacang sangat memiliki peran untuk Anda selalu tetap awet muda.
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)