Shailene Woodley Perankan Mary Jane di Spider-Man?

Rabu, 11 Maret 2015 - 08:56 WIB
Shailene Woodley Perankan Mary Jane di Spider-Man?
Shailene Woodley Perankan Mary Jane di Spider-Man?
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik Shailene Woodley masuk dalam daftar untuk memerankan Mary Jane Watson untuk film Spider-Man menggantikan Emma Stone.

Sebelumnya, Sutradara Marc webb memilih Emma Stone dibandingkan Shailene Woodley untuk memainkan karakter Mary Jane.

Namun, setelah Sony Pictures bekerjasama dengan Marvel Studios nama Shailene Woodley masuk kembali daftar sebagai pemeran tokoh pacar dari Spiderman.

Ketika namanya kembali dimunculkan, langsung saja artis cantik ini meresponsnya. Karena, dia baru mengetahui namanya masuk kandidat Mary Jane. Dimana, Shailane masih menginginkan peran dari Mary Jane.

"Oh ya, Aku tidak tahu sebenarnya. Itu luar biasa," ujar Shailene seperti dikutip Comicbook.

Sementara itu, pemeran Spiderman dalam film baru dilaporkan bukanlah seorang aktor berkulit putih. Menurut laporan terbaru, seorang bintang Afro-Amerika atau Latin bisa jadi memerankan tokoh superhero ini. (baca juga : Spider-Man Akan Muncul di Film Captain America)

Peter Parker telah menjadi karakter utama dalam film-film Spider-Man. Tapi, banyak fans yang ingin melihat Miles Morales sebagai tokoh utamanya. Miles, yang ayahnya seorang Afro-Amerika dan ibunya dari Puerto Rico, juga seorang aneh seperti Peter dan mendapatkan kekuatannya dari gigitan laba-laba.

Spider-Man baru ini akan muncul di sebuah film Marvel, kemungkinan Captain America: Civil War. Film solo terbaru superhero berkostum laba-laba itu akan dirilis pada 28 Juli 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)
pixels