Tim Burton Akan Garap Film Live Action Dumbo

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:43 WIB
Tim Burton Akan Garap Film Live Action Dumbo
Tim Burton Akan Garap Film Live Action Dumbo
A A A
LOS ANGELES - Walt Disney Studios kabarnya telah mempekerjakan sutradara asal Amerika Serikat, Tim Burton untuk mengarahkan film live action yang diadaptasi dari film animasi klasik, Dumbo di tahun 1941.

Selama beberapa tahun terakhir, Disney telah mengadaptasi film klasik animasi mereka untuk live action, seperti Maleficent, Cinderella, dan Alice in Wonderland.

Film yang terakhir tersebut juga disutradarai oleh Tim Burton dan berhasil meraup lebih dari satu miliar dolar. Disney akan melihat apakah kesuksesan yang sama dapat diraih oleh Dumbo.

Naskah ini ditulis oleh Ehren Kruger, yang telah menulis tiga seri film Transformers. Seperti dikutip Comicbook, Disney eksekutif sangat senang dengan dengan naskah yang dibuat oleh Kruger dan menigninkan untuk segera digarap oleh sang sutradara.

Bagi Anda yang belum akrab dengan film ini, Dumbo adalah film yang menceritakan tentang seekor gajah yang lucu yang diperlakukan kejam oleh orang lain karena ia memiliki telinga yang sangat besar.

Dumbo memiliki teman satu-satunya, seekor tikus yang bernama Timothy. Pada akhirnya, Dumbo belajar bahwa telinganya yang besar ternyata sangat luar biasa karena mampu membuatnya terbang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)
pixels