Film Song Hye Gyo Akan Ditayangkan di Cina

Kamis, 12 Maret 2015 - 09:04 WIB
Film Song Hye Gyo Akan Ditayangkan di Cina
Film Song Hye Gyo Akan Ditayangkan di Cina
A A A
SEOUL - Film "My Brilliant Life" yang diperankan oleh Song Hye Gyo dan Kang Dong Won bakal ditayangkan di Cina. Film yang dibintangi artis dan aktor papan atas di Korea Selatan bakal dirilis 13 Maret 2015 seluruh bioskop di Cina.

Dikutip dari Soompi, Sutradara Lee Jae Yong dan Song Hye Gyo akan mengadakan konferensi pers di Beijing pada 11 dan 12 Maret. Hal ini dilakukan dalam rangka mempromosikan film My Brilliant Life.

Film tersebut telah ditayangkan di 5.000 bioskop di Korea Selatan maupun negara lainnya. Karena itu, film yang dibintangi oleh aktris drama Endless Love ini sangat ditunggu oleh para penggemar di Cina. Mereka ini menyaksikan kembali akting Song Hye Gyo.

Film ini Didistribusikan oleh Cina Film Corporation dan Shanghai Film Group. Dimana kedua perusahaan membawa film "Roaring Arus" dan "Cold Eyes" ke pasar film Cina .

Film My Brilliant Life ini bercerita tentang pasangan yang menjadi orang tua di usia muda 17 tahun. Dimana, Song Hye Gyo dan Kang Dong Won telah memiliki putra.

Akan tetapi, putra semata wayang mereka didiagnosis dengan genetik progeria. Yakni kelainan langka, yang menyebabkan penuaan dini cepat.

Film ini telah diputar di bioskop Korea Selatan, September tahun lalu. Dan film ini mendapatkan respon yang begitu baik oleh para penggemar di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)