Nowela Buat Taman Baca di Papua

Jum'at, 13 Maret 2015 - 09:00 WIB
Nowela Buat Taman Baca di Papua
Nowela Buat Taman Baca di Papua
A A A
JAKARTA - Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang akrab disapa Nowela tengah sibuk di dunia sosial. Selain bernyanyi, jawara Indonesia Idol itu mengaku sibuk mengumpulkan buku untuk anak-anak di kampung halamannya, Papua.

Setiap bulan, wanita kelahiran 27 tahun itu bersama teman-temannya yang berasal dari Papua dan yang tinggal di Jawa rutin mengirim buku-buku.

"Sudah sejak dari sebelum Indonesia Idol saya sudah memulai kegiatan ini. Ngumpulin terus kita kirim buat disana," papar Nowela di Jakarta.

Sesampainya di Papua, dia menjelaskan buku-buku tersebut akan dibagikan ke beberapa wilayah di Papua. Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang menyenangkan baginya.

Dengan antusias wanita yang akrab disapa Nowe itu memaparkan, ia dan teman-temannya telah berhasil membangun rumah baca bagi anak-anak Papua. Hal ini berfokus di daerah pedalaman.

"Saya senang kegiatan ini memberikan kebaikan bagi anak-anak Papua. Karena itu, saya mengajak semua saudara-saudara saya asal Papua yang tinggal di Jawa untuk mengumpulkan buku bagi saudara kami di Papua," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)