Fashionable dengan Hijab

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:18 WIB
Fashionable dengan Hijab
Fashionable dengan Hijab
A A A
Ada yang baru pada penampilan artis Laudya Cynthia Bella. Belakangan dia tampak lebih cantik dengan mengenakan hijab. Gayanya juga tidak kalah dengan Bella yang dulu, masih terlihat fashionable .

Menurut Bella, menutup aurat sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang muslimah. Meski begitu, tidak mengurangi keinginan dirinya untuk terus tampil gaya dan melakoni hobi padu-padan busana.

“Dari dulu aku sudah suka mix and match baju. Jadi, sekarang tinggal meneruskan, ditambah di-match juga sama kerudung atau buat kerudung kreasi sendiri. Lebih seru,” ujar Bella di sela-sela kegiatan bazar yang dilakukan bersama teman-teman selebritinya, seperti Ussy Sulistiawati, Ashanty, Angel Karamoy, dan Ina Thomas. Bazar yang digelar pada awal Maret lalu itu, selain menjual beberapa pakaian milik Bella sebelum ber-hijab , sekaligus menjadi kegiatan amal yang hasilnya diberikan kepada anak-anak dengan kebutuhan khusus.

“Beberapa bajuku sudah enggak mungkin lagi dipakai. Aku enggak mau maksain, mending dijual saja dan hasilnya untuk amal. Semoga bermanfaat untuk semua,” harapnya. Kesibukan salah seorang personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini kian bertambah usai meluncurkan hijab dan mukena dengan label Laudyabylcb. Beberapa mukena yang dia jual pun sudah warawiri di akun Instagram sejumlah artis yang masih terhitung sahabat artis cantik ini.

Ketika ditanya apakah ini bagian dari promosi Bella yang mengandalkan sahabatnya sesama selebriti, dengan ramah dia menjawab, “Enggak endorse juga sih. Cuma memang memberi kepada teman-teman dekat, tanpa ada kewajiban untuk mereka posting di Instagram ini mukena aku. Cuma kalau di-posting ya Alhamdulillah. Sebagai kado saja, yang bisa dipakai ibadah. Kan pahalanya bisa mengalir juga ke aku,” kata Bella.

Bisnis mukena ini, menurut Bella, sudah dipersiapkan jauh sebelum dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Niat memiliki penghasilan tambahan di luar dunia keartisan sebagai modal investasi menjadi tujuan mantan kekasih Raffi Ahmad ini. “Alhamdulillah, semua lebih lancar setelah aku ber-hijab . Bahkan sekarang mau lebih luas lagi untuk mengembangkan hijab,” ujar Bella, yang juga menjadi brand ambassador sebuah merek hijab terkemuka di Indonesia.

Kelebihan dari mukena Laudyabylcb, yaitu setiap warna di masingmasing model hanya dibuat 12 buah untuk lebih mengkhususkan para pelanggan sehingga tidak terlihat pasaran.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4347 seconds (0.1#10.140)