Pemurni Air Ramah Lingkungan

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:20 WIB
Pemurni Air Ramah Lingkungan
Pemurni Air Ramah Lingkungan
A A A
PT3M Indonesia meluncurkan produk baru berupa water purifier guna memenuhi kebutuhan air minum sehat untuk keluarga.

Produk ini didukung teknologi integrated membrane pre-activated carbon technology (IMPACT) dengan microfiltration technology pharmaceutical grade 0,2 micron yang menggabungkan lima teknologi filtrasi.

“Teknologi ini mampu menyaring partikelpartikel sedimen, bau klorin, rasa, dan warna pada air, serta menyaring bakteri bawaan air yang berharga sehingga air keran yang telah disambungkan pada filter, kami jamin aman untuk langsung diminum keluarga,” ujar Rossa Amanda, 3M Water Division Manager PT 3M Indonesia.

Amanda mengatakan, produk 3M Water Purifier telah terdaftar resmi di Green Listing Indonesia 2014 oleh Green Building Council Indonesia karena filtrasi air yang mengusung teknologi IMPACT ini menjadi salah satu produk ramah lingkungan dan efisien dari segi biaya dan energi. Perangkat ini bisa sekaligus menjadi investasi jangka panjang, baik bagi kesehatan maupun nilai ekonomi karena tak perlu lagi memasak air atau menggunakan air galon isi ulang sehingga lebih praktis, dan tentu saja ramah lingkungan.

“Satu liter 3M Water Purifier dapat menyaring air dengan kapasitas hingga 26.000 liter atau setara 1.400 galon air isi ulang. Maka, untuk satu tahun, rata-rata biaya yang dibutuhkan untuk 1 liter air menggunakan 3M Water Purifier akan 10 kali lipat lebih murah dibandingkan air galon isi ulang,” sebut Amanda. Agar tidak membahayakan dan aman untuk dikonsumsi, air harus melewati proses pengolahan demi menghilangkan kuman yang menyebabkan berbagai penyakit.

Dalam memenuhi air bersih layak minum, keluarga Indonesia melakukan pengolahan air dengan cara dimasak atau untuk lebih praktis menggunakan dispenser. 3M Water Purifier hadir sebagai solusi praktis dan efisien bagi keluarga di Tanah Air dalam memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari. Keluarga dapat menikmati air minum dengan tiga pilihan suhu, yakni dingin, panas, dan suhu normal.

“Alat ini dijual seharga Rp19 juta dengan kapasitas hingga 28.000 liter. Jika dibandingkan dengan menggunakan air isi ulang, harga ini setara dengan Rp60.000 per liter. Untuk mendapatkan air bersih dan sehat untuk keluarga, harga ini tentu sangat terjangkau,” tutur Amanda.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)