Lippo Mall Puri Bagi Hadiah Mazda Biante

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:28 WIB
Lippo Mall Puri Bagi Hadiah Mazda Biante
Lippo Mall Puri Bagi Hadiah Mazda Biante
A A A
Pengundian program belanja “Shop & Win” yang digelar Lippo Mall Puri berlangsung meriah.

Satu mobil Mazda Biante Skyaktiv sebagai hadiah utama program belanja yang berlangsung pada periode 12 September 2014 hingga 1 Maret 2015 tersebut berhasil dibawa pulang seorang pengunjung setia mal ini.

Pengunjung yang beruntung tersebut ialah Arliena. Dia mendapatkan hadiah utama mobil Mazda Biante Skyaktiv.

Selain untuk mencari pemenang utama, ada empat belas pemenang yang juga mendapatkan hadiah hiburan pada program belanja ini, antara lain dua set perhiasan, dua paket wisata keluarga ke Hong Kong Disneyland, lima unit iPhone 5s, dan lima unit LED TV. Pemenang hadiah utama, Arliena, seorang ibu yang bekerja di perusahaan swasta, mengaku berkunjung ke Lippo Mall Puri setiap dua kali dalam seminggu.

“Selain lokasi Lippo Mall Puri yang dekat dengan rumah, Lippo Mall Puri sudah menjadi tempat belanja favorit saya karena apa yang saya butuhkan ada di sini. Mulai kebutuhan belanja rumah tangga bulanan hingga makan bersama keluarga. Lippo Mall Puri juga menawarkan program belanja menarik, baik program belanja berhadiah maupun diskon yang menarik setiap minggunya,” katanya.

Ibu satu putra ini mengatakan, selain keanekaragaman outlet , baik outlet food and beverage , keanekaragaman outlet fashion juga menjadi tujuan dirinya berbelanja di Lippo Mall Puri. “Tempat yang nyaman, area parkir yang luas, akses yang mudah, dan layanan yang ditawarkan Lippo Mall Puri, menjadikan mal baru di wilayah Jakarta Barat bukan hanya sebagai tempat berbelanja, juga tempat kami menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga,” tuturnya.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia (LMI) Dimas Kusuma mengatakan, program “Shop & Win” sengaja dibuat untuk menarik pengunjung berbelanja. Selain itu, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Lippo Mall Puri. “Di luar dugaan, pengunjung yang mengikuti undian belanja ini melebihi jumlah yang kami targetkan, merupakan pencapaian yang menggembirakan untuk mal yang baru beroperasi pada pertengahan tahun 2014 lalu,” kata Dimas.

Lippo Mall Puri, merupakan pusat belanja dengan lima lantai, memiliki anchor tenant, antara lain Parkson Department Store, Hypermart, Matahari Department Store yang merupakan pusat belanja premium dari LMI. LMI merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini LMI mengelola lebih dari 3.000.000 meter persegi gross area dan memiliki lebih dari 16.000 tenant di seluruh malnya. Malmal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali, dan Makassar.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)