Ultra Boost, Sepatu Lari Canggih

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:28 WIB
Ultra Boost, Sepatu Lari Canggih
Ultra Boost, Sepatu Lari Canggih
A A A
NYAMAN dipakai, tidaklah cukup menjadi alasan seorang pelari dalam memilih sepatu larinya. Menjawab kebutuhan tersebut, dibutuhkan sepatu dengan kualitas tinggi.

Adidas mencoba menjawab tantangan itu dengan meluncurkan sepatu yang diklaimnya sebagai sepatu terbaik yang pernah ada, Ultra Boost. Sepatu baru ini diluncurkan di New York, beberapa waktu lalu. Beberapa atlet seperti Yohan Blake (pelari Jamaika), David Villa (pesebak bola Spanyol), Sammy Watkins (atlet American football ), dan tim atlet elite bersama ratusan saksi lainnya dari seluruh dunia hadir dalam peluncuran tersebut.

Demonstrasi pengujian langsung yang modern menggunakan sistem ARAMIS , sistem yang juga digunakan oleh lembaga-lembaga teknik teratas, seperti NASA, Boeing, dan BMW untuk mengukur tes kecelakaan, analisis getaran, dan studi daya tahan. Adidas mengembangkan Ultra Boost dengan menggunakan pengukuran bentuk dan permukaan tiga dimensi (3D) ARAMIS untuk memberikan pengalaman lari yang mudah dalam beradaptasi.

Ultra Boost menyesuaikan dengan langkah seorang pelari secara intuitif dan memberikan pengembalian energi tak tertandingi dari BoostTM. Dukungan superior dan kenyamanan adaptif lebih dari ratusan kilometer di hampir setiap lingkungan. Beberapa kelebihan dari sepatu Adidas ini, antara lain, pertama, berupa pengembalian energi yang optimal. Menampilkan 20% lebih banyak material bantalan Boost.

Bantalan pengembalian energi tertinggi dalam industri lari saat ini telah menghilangkan sol tengah EVA tradisional untuk kontak lebih cepat dalam memberikan sensasi tertinggi dari Boost. Terbuat dari ribuan kapsul energi yang unik. Kedua, kenyamanan yang adaptif. Untuk melengkapi pengembalian energi, Ultra Boost dilengkapi dengan pembaruan inovatif untuk teknologi Adidas Primeknit yang dibuat untuk mencapai tingkatan lebih dari kenyamanan, dukungan, dan gaya.

Kaki seorang pelari dapat melebar hingga 10 mm atau lebih sambil berlari. Apabila ditahan, ekspansi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan, gesekan, dan cedera yang menyiksa, kemudian menjadikannya lecet. Tidak seperti teknologi rajut terkemuka lainnya, pola inovatif Primeknit pada Ultra Boost memberikan bantalan yang nyaman di daerah kaki yang tidak melebar dan rentangan yang diperlukan untuk memberikan kenyamanan maksimal.

“Setiap teknologi yang dimiliki Ultra Boost dibuat untuk melengkapi satu sama lain. Memberikan kemampuan beradaptasi, kemungkinan beradaptasi penuh energi melalui ukuran, tampilan, dan nuansa yang telah disesuaikan,” kata Ben Herath, Vice President of Design Adidas Running, dalam keterangan tertulisnya. Ketiga adalah pemanfaatan energi. Salah satu fitur yang paling canggih dari Ultra Boost adalah jaring elastis di sol luar yang menyesuaikan dan regang sesuai hentakan dan gerakan kaki.

Desain elastis berlubang bermanfaat dalam memaksimalkan energi dari Boost tanpa menghalangi kualitas lainnya. Rupa unik dari jaring elastis di sol luar adalah tampilan yang sempurna untuk melengkapi kapsul energi yang menarik dari Boost.

Muhamad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)