Banyak Pilihan Pantofel Murah

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:29 WIB
Banyak Pilihan Pantofel Murah
Banyak Pilihan Pantofel Murah
A A A
Bagi yang sedang ingin menambah koleksi sepatu pantofel yang akan dikenakan saat mendatangi acara formal atau pergi ke kantor, saat ini merupakan waktu yang tepat.

Sejumlah koleksi pantofel dari merek alas kaki tengah mengalami pemotongan harga hingga setengahnya.

Sepatu pantofel banyak dikenakan saat acara resmi dan formal. Sepatu pantofel ini memiliki banyak model, mulai dari yang memakai tali, selop, ataupun ritsleting. Sepatu pantofel biasanya terbuat dari bahan kulit asli atau imitasi. Sepatu kerja pantofel memiliki banyak model, di antaranya sepatu pantofel model sepatu tuan.

Ciri khas dari sepatu model tuan ini, yaitu ujung sepatu berbentuk kotak dan lancip serta memiliki ukuran yang panjang. Selain itu, biasanya sepatu pantofel untuk bekerja modelnya cenderung menggunakan tali, perekat, atau selop. Saat ini sejumlah merek sepatu ternama tengah mengobral model pantofelnya.

Misalnya Sledgers yang memberikan potongan hingga 20%. Model yang tersedia, di antaranya sepatu pantofel bernuansa hitam dengan tali yang dibanderol Rp1.199.000, sebelum diskon. Ada juga yang bermotif bolong-bolong berwarna hitam atau biru dan bertali. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.499.000, sebelum didiskon. Ada juga yang berwarna hitam dengan aksen garis-garis.

Model seperti ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp1.499.000, sebelum diskon. Koleksi pantofel lainnya yang didiskon yaitu merek Geox. Tersedia yang bernuansa hitam dengan bagian depan yang runcing. Koleksi ini dibanderol seharga Rp2.699.000, sebelum diskon 20%. Ada lagi yang berwarna cokelat atau hitam dengan keunggulan tahan air atau waterproof . Model ini harga aslinya sebelum diskon adalah Rp2.799.000. Koleksi lainnya, yaitu yang bertali dengan warna pilihan hitam atau cokelat yang dihargai Rp2.099.000, sebelum diskon.

Sepatu lainnya yang bisa Anda pilih, yaitu pantofel warna hitam bertali dengan ukuran agak tinggi. Sepatu semi-boots ini diberi label harga Rp2.999.000, sebelum diskon. Geox merupakan merek sepatu asal Italia dengan ciri khas penggunaan bahan berkualitas tinggi, fungsional, dan stylish untuk dikenakan di semua aktivitas. Teknologi revolusioner Geox pertama kali ditemukan pada 1995.

Pada setiap karet outsoles sepatu Geox terdapat lubang-lubang dan dilapisi membran dengan lubang mikro yang dapat mengeluarkan napas dan keringat, tapi menolak partikel air dari luar. Teknologi Geox yang revolusioner itu membuat kaki Anda terasa nyaman, kering, serta menciptakan suhu dalam sepatu yang nyaman dan sejuk.

Koleksi pantofel yang juga diskon, yaitu merek Thomas Nash yang didiskon 50%. Model yang tersedia yang bernuansa hitam bertali yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp1.000.000. Ada juga yang bentuknya runcing berwarna hitam seharga Rp650.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)