Diskon Spesial Busana Motif Garis

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:33 WIB
Diskon Spesial Busana Motif Garis
Diskon Spesial Busana Motif Garis
A A A
Memakai busana dengan motif stripes atau garis-garis memberikan kesan dinamis bagi pria maupun wanita yang memakainya.

Koleksi busana bermotif yang bisa memberikan efek melangsingkan tubuh atau malah membuat badan kelihatan besar ini pada sejumlah label mode kini ditawarkan dengan harga diskon.

Baju dengan motif garis bisa dikenakan saat aktivitas apa pun. Namun, memilih busana dengan corak garis memerlukan keahlian tersendiri karena motif ini memberikan efek yang terlihat bagus atau malah membuat memalukan.

Jika Anda memiliki bentuk tubuh kurus, maka baju dengan garis horizontal sangat cocok karena memberikan efek lekuk di tubuh. Adapun baju dengan garis vertikal akan membuat Anda terlihat lebih ramping karena memberikan tampilan yang memanjang. Sementara, jika Anda memiliki bentuk tubuh berlekuk dengan ukuran payudara besar, maka pilihlah baju garisgaris yang berwarna gelap dan vertikal.

Namun, jika Anda sangat menyukai baju dengan garis-garis horizontal, maka pilihlah ukuran yang longgar dan tidak terlalu ketat. Koleksi motif garis di sejumlah merek mode kini sedang didiskon. Salah satunya Red Herring yang memberikan potongan harga menggiurkan. Misalnya model yang tersedia adalah blus berlengan pendek dengan motif garis bernuansa campuran biru dan putih. Koleksi ini turun harganya dari Rp250.000 menjadi tinggal Rp125.000.

Ada juga blus garis-garis hitam dan putih dengan aksen gambar kupu-kupu warna merah. Model ini dibanderol harga Rp150.000 dari harga sebelumnya Rp210.000. Ada juga busana dengan garis-garis bernuansa hitam dan putih dengan bahan renda di bagian dada. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp185.000 dari harga asli Rp370.000. Selain itu, blus bernuansa peach dengan garis-garis berwarna sama dibanderol dengan harga Rp185.000 dari sebelumnya berharga Rp370.000.

Label Maine New England juga memberikan potongan harga untuk koleksi busana motif garis. Misalnya blus berlengan panjang dengan motif garis gabungan hitam dan abu-abu. Model ini dipotong harganya 50% dari sebelumnya dibanderol Rp500.000 menjadi tinggal Rp250.000. Ada juga atasan bernuansa biru dan putih berlengan panjang dengan detail gambar daun. Koleksi ini juga dipangkas harganya setengah menjadi tinggal Rp250.000.

Ada juga koleksi blus garis-garis berwarna cokelat dan hitam dengan detail hiasan manik-manik. Koleksi ini dipotong harganya 20% dari harga asli Rp450.000. Koleksi label Polo juga banyak menyediakan pola garis-garis pada busananya. Misalnya gaun garis-garis warna gabungan peach dan putih berlengan pendek dengan tali pinggang.

Model ini dipangkas harganya sebesar 20% dari harga asli Rp599.000. Ada juga kaus berlengan panjang dengan warna campuran putih dan ungu yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp359.000, sebelum diskon. Ada juga model polo shirt dengan warna biru dan putih yang dihargai Rp339.000, sebelum diskon.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)