Raisa Mulai Debut Akting

Jum'at, 13 Maret 2015 - 21:11 WIB
Raisa Mulai Debut Akting
Raisa Mulai Debut Akting
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana bakal memulai debut aktingnya lewat sebuah film garapan Rako Prijanto. Dalam film ini, Raisa akan beradu akting dengan Chico Jericho. Film yang belum punya judul ini bernuansakan New York.

Raisa mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan bermain film. Dia juga senang bisa beradu akting dengan aktor papan atas dan diarahkan sutradara peraih piala Citra.

"Aku merasa bangga akhirnya mendapatkan kesmepatan untuk bermain film. Dan tidak tanggung-tanggung, langsung beradu akting dengan banyak aktor papan atas seperti Chico, di bawah arahan sutradara peraih piala citra, Rako Prijanto. Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degkan," ujar Raisa di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Sang sutradara, Rako Prijanto, menyatakan, sengaja belum memberikan judul untuk film ini. Ini karena dia ingin memberikan ruang gerak yang lebih luas saat proses syuting berlangsung.

"Kami sengaja untuk memberikan fleksibilitas bagi ornamen film untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir. Kerangka besar cerita, alur dan setting sudah siap. Tapi, ada ruang improvisasi untuk beberapa hal," ucap Rako.

Sementara, produser film ini, Reza Hidayat menyatakan film ini akan mengisahkan tentang cinta, keajaiban dan perjalanan, atau love, magic and journey. Dalam film ini, akan ada seorang wanita yang bertemu dua lelaki.

"Tema besar film ini adalah cinta dan lika likunya. Seorang wanita yang mengikuti dinamika suara hati yang membawanya ke polemik antara dua orang lelaki, misteri dari rangkaian surat, kemudian perjalanan yang membawa ketiga tokoh utama ke suatu talian romansa,” papar dia.

Syuting akan dilakukan di dua lokasi. Yang pertama adalah Jakarta. Tapi, sebagian besar akan dilangsungkan di New York. Rako akan menghadirkan konsep sinematografi yang mempesona dari Big Apple tersebut untuk mendukung kisah cerita film.

Selain Raisa dan Chico Jericho, film ini juga akan dibintangi Maruli Tampubolon dan Khiva Iska.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)