MNCTV Tayangkan KDI 2015 Mulai 16 Maret

Jum'at, 13 Maret 2015 - 21:43 WIB
MNCTV Tayangkan KDI 2015 Mulai 16 Maret
MNCTV Tayangkan KDI 2015 Mulai 16 Maret
A A A
JAKARTA - Usai menggelar audisi di 24 kota, ajang pencarian bakat menyanyi dangdut KDI 2015 akan tayang di MNCTV mulai 16 Maret 2015. KDI 2015 tahun ini siap menampilkan tontonan berkualitas, berbeda, unik dan semakin asik.

Di KDI 2015, bakat menyanyi dangdut yang berkualitas siap dibalut dalam reality show yang menghibur.

"MNCTV sebagai rumahnya dangdut siap menyajikan KDI 2015 sebagai program unggulan. KDI 2015 bukan hanya sebagai ajang dangdut yang bergengsi dan menampilkan kontestan bertalenta namun juga memenuhi kebutuhan pemirsa sebagai program yang menghibur. Ajang ini sekaligus membuktikan komitmen MNCTV untuk selalu menjadi media terdepan dalam memajukan blantika musik dangdut tanah air," papar Managing Director MNCTV, Kanti Mirdiati saat Media Gathering KDI 2015 di Hotel Akmani, Jumat (13/3/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Eksekutif Produser KDI 2015 Gerryndra mengungkapkan tahapan KDI 2015, tahun ini dibuat lebih menantang dan berat. Banyak tahapan yang harus di lalui oleh para peserta untuk menjadi calon bintang dangdut KDI 2015. "Jadi untuk KDI 2015 kita selalu belajar dari tahun ke tahun. Apalagi kita pernah menjadi nomer 1. Tapi tahun ini akan lebih berat, karena tahapannya lebih menantang," ucap Gerryndra.

MNCTV kembali membuktikan komitmennya sebagai media terdepan dalam memajukan blantika musik dangdut tanah air. Hal tersebut terlihat dari konsep yang digelar secara berkualitas, begitu juga dengan teknologi yang digunakan secara canggih.

"Karena kita bagian dari MNC Group, kita bersinergi. Akhirnya kita menjadi besar dan kita menyajikan ini yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Jadi teknologinya baru, kemudian settingnya baru dan pendekatan-pendekatan yang kita lakukan akan baru," papar direktur program dan produksi MNCTV, Endah Hari Utari.

Proses pencarian talenta dangdut berkualitas untuk mengisi KDI 2015 telah dilakoni secara serius dengan menggelar audisi di 24 kota yang merupakan kantong-kantong penyanyi dangdut mulai Sukabumi, Bandung, Cirebon, Karawang, Palembang, Medan, Banjarmasin, Semarang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Garut, Pasuruan, Bangkalan, Surabaya, Tulungangung, Kediri, Nganjuk, Padang, Bangka Belitung dan Lombok. Khusus di Makassar dan Jakarta, audisi digelar lebih besar.

Untuk semakin mengoptimalkan pencarian bakat terbaik syarat audisi tahun ini pun dibuat lebih fleksibel yakni hanya membatasi usia minimal 17 tahun. Hasilnya puluhan ribu peserta mengikuti audisi KDI 2015. Tidak hanya menunjukkan kualitas vokal yang matang, para peserta juga menampilkan bakat lain seperti bermain alat musik, menari, hingga akting.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)