Tim Burton Mulai Syuting Miss Peregrines Home

Sabtu, 14 Maret 2015 - 08:42 WIB
Tim Burton Mulai Syuting...
Tim Burton Mulai Syuting Miss Peregrines Home
A A A
BUKAN Tim Burton namanya jika tak membuat film bernuansa gelap, gotik, dan “ajaib” seperti Charlie and the Chocolate Factory atau Corpse Bride.

Kali ini, dia pun memilih buku karya Ransom Riggs yang unik, yaitu Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children untuk diangkat ke layar lebar. Syutingnya sudah dimulai pertengahan Maret ini. Miss Peregrine adalah cerita tentang seorang remaja pria yang mengikuti sebuah petunjuk, dan mengantarkannya ke sebuah pulau berisi anak-anak dengan keahlian super yang ajaib.

Mulai dari yang bisa terbang, hingga yang bisa memiliki lebah di perutnya. Adaptasi film ini sudah dikerjakan sejak beberapa tahun yang lalu dengan skenario buatan Jane Goldman (Kick-Ass). Burton sendiri terlibat sejak 2013. Film produksi 20th Century Fox ini memulai syutingnya di Florida, dan nantinya akan berlanjut ke Inggris dan Belgia.

Film ini juga akan dibintangi para pelakon ternama seperti Eva Green sebagai Miss Peregrine, Asa Butterfield sebagai tokoh utama, dan Samuel L. Jackson sebagai supir bus. Film ini akan dirilis mulai awal Maret 2016.

Herita
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5276 seconds (0.1#10.140)