Mudahkan Konsumen, Autocillin Gandeng ANZ

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:23 WIB
Mudahkan Konsumen, Autocillin Gandeng ANZ
Mudahkan Konsumen, Autocillin Gandeng ANZ
A A A
Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggandeng PT Bank ANZ Indonesia meluncurkan Autocillin for ANZ. Program ini adalah produk asuransi mobil Autocillin, yang memberikan layanan lebih melalui fitur terbaru dan jalur pemasaran yang lebih mudah dijangkau pelanggan.

“Autocillin for ANZ memberikan perlindungan utama pada kendaraan roda empat dan yang dapat memperoleh perlindungan tersebut adalah pengguna kartu kredit ANZ,” ujar Andika Pamungkas, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance. Program Autocillin for ANZ ini bertujuan mempermudah pengguna kartu kredit ANZ untuk membeli premi asuransi mobil Autocillin secara ringan, yaitu cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan.

Program ini juga memberikan manfaat tambahan berupa cahsback, diskon pembayaran premi saat proses perpanjangan polis yang diberikan jika pelanggan tidak melakukan klaim selama jangka waktu tertentu (no claim bonus), vouchersalon mobil, voucherbensin, dan berbagai manfaat tambahan lainnya.

“Hanya dengan memiliki kartu kredit ANZ, pelanggan dapat memperoleh manfaat lebih tersebut,” ujar Andika Pamungkas. Program ini menggunakan metode pemasaran direct business, yakni pemasarannya dilakukan secara langsung kepada para pemilik kartu kredit ANZ. Program ini berlaku untuk penutupan polis baru maupun perpanjangan polis lama.

Pada tahun 2015 ini Autocillin for ANZ memberikan manfaat menarik, yaitu “Umbrella Program”. Melalui manfaat ini, pelanggan dapat memperoleh cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claimbonus sebesar 10%, voucherbensin Shell sebesar Rp400.000, dan tambahan proteksi santunan kehilangan atau kerugian total kendaraan bermotor roda empat dengan periode program 1 Maret-31 Desember 2015.

Selain itu, terdapat manfaat menarik lainnya, yaitu “Program Awal Tahun” (periode program 1 April 2015 s/d -31 Mei 2015), “Program Ramadhan & Lebaran” (periode program 07 Juli 2015 s/d 0-7 Agustus 2015), serta “Program Akhir Tahun” (periode program 31 November 2015 s/d -31 Desember 2015).

Untuk “Program Awal Tahun”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car coversenilai Rp400.000, dan voucherbensin Shell senilai Rp300.000. Selanjutnya, untuk “Program Ramadhan & Lebaran”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car coversenilai Rp400.000, dan vouchersalon mobil senilai Rp400.000.

Untuk “Program Akhir Tahun”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claimbonus sebesar 10%, dan voucher salon mobil senilai Rp500.000. “Ke depannya, kami akan berusaha untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kartu kredit ANZ untuk memperoleh program ini dengan memaksimalkan pelayanan dari sumber daya manusia yang terdapat di cabang-cabang Adira Insurance,

memperbanyak media promosi (Banner, Advantage ANZ Newsletter, ANZ Website, Banner dan ANZ Billing Statement), SMS blastke para pelanggan dan karyawan, baik dari Adira Insurance maupun dari ANZ. Kami sangat berharap program ini dapat dirasakan manfaatnya secara menyeluruh oleh seluruh para pengguna kartu kredit ANZ,” pungkas Andika Pamungkas.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)