Anonymouss Ancam Kim dan Kanye West

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:32 WIB
Anonymouss  Ancam Kim dan Kanye West
Anonymouss Ancam Kim dan Kanye West
A A A
Kelompok hacker #Anonymous tidak pernah bergesekan dengan dunia hiburan maupun musik. Namun, baru-baru ini mereka merilis sebuah video yang sepertinya mengecam segala tingkah laku yang dilakukan Kanye West dan pasangannya, Kim Kardashian.

Dalam video berdurasi 7 menit 30 detik tersebut, mereka mengecam segala ulah yang dilakukan Kanye West dan Kim Kardashian. Menurut mereka, kontroversi yang dibuat oleh pasangan tersebut dilakukan hanya untuk meraih popularitas semata. Mereka mencontohkan aksi Kanye West yang mengganggu penyanyi Beck mengucapkan pidato kemenangan saat berhasil menjadi penyanyi terbaik di ajang tersebut.

“Kamu (Kanye) sangat berusaha mencuri setiap momen dari orang lain yang benarbenar bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan,” ucap pria bertopeng yang ada di video tersebut. Menurut Anonymous, pasangan Kanye dan Kim juga tidak memiliki tanggung jawab yang besar kepada anak mereka, North.

Sebab, Kim berdasarkan pendapat mereka, terlalu mengeksploitasi daya tarik seksual yang dimilikinya. Mereka tidak bisa membayangkan apa yang akan dirasakan North ketika melihat foto-foto ibunya dan sex tape yang ada saat ini. “Anda akan membawa anak Anda jadi korban bully,” ucap pria itu lagi.

Anonymous berharap Kanye dan Kim bisa mengurangi kontroversi yang mereka lakukan. Jika tidak, mereka mengancam akan menemukan dan mengedarkan foto-foto keluarga Kim dan Kanye ke masyarakat. “Ini akan bagus buat publikasi kalian berdua kan,” tanya pria tersebut sinis.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)