Billie Joe Buka Toko Reparasi Gitar

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:34 WIB
Billie Joe Buka Toko Reparasi Gitar
Billie Joe Buka Toko Reparasi Gitar
A A A
Pentolan grup musik Green Day, Billie Joe Armstrong, kini punya kesibukan baru. Bersama rekannya, Bill Schneider, akan membuka sebuah toko penjualan gitar bernama Broken Guitars.

Diberitakan oleh East Bay Express , pada Selasa (11/3), Broken Guitars akan buka di kampung halaman Armstrong di Oakland, California, pada 3 April 2015. Broken Guitars akan memajang 75 gitar di tokonya. Beberapa di antaranya adalah koleksi pribadi Armstrong dan Schneider. Tidak hanya menjual pernak-pernik gitar, toko itu juga melayani perbaikan gitar.

“Kami ingin menjadi toko yang dibutuhkan para musisi,” kata Schneider. “Toko ini berfokus pada penjualan gitar-gitar merek Amerika seperti Gretsch, Fender, juga merek-merek yang langka,” lanjutnya. Kabar terbaru dari Armstrong bukan hanya soal investasi.

Ia juga diberitakan terlibat syuting sebuah film pendek indie berjudul Like Sunday Like Rain pada tahun ini. Film yang disutradarai Frank Whaley ini juga dibintangi mantan pemain serial televisi Gossip Girl , Leighton Meester.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)