Citra Scholastika Prihatin Minimnya Lagu Anak-Anak

Senin, 16 Maret 2015 - 11:01 WIB
Citra Scholastika Prihatin Minimnya Lagu Anak-Anak
Citra Scholastika Prihatin Minimnya Lagu Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Sebagai musisi, Citra Scholastika merasa prihatin terhadap minimnya lagu anak-anak. Menurutnya, akibat dari minimnya lagu anak-anak, membuat anak zaman sekarang mendengarkan lagu dewasa.

"Anak-anak itu lebih memilih suatu yang tren walau itu enggak sesuai dengan umur mereka," papar Citra kepada Sindonews, di Jakarta.

Wanita kelahiran 21 tahun yang lalu itu mengharapkan, musik dan film untuk anak-anak dapat lebih diperbanyak. Hal ini akan menjadi tantangan bagi para musisi untuk kembali membangkitkan lagu anak-anak.

"Yah itu menambah tantangan kita juga para musisi untuk bikin lagu yang gimana caranya anak-anak bisa gampang dengar gitu. Dengan film anak-anak atau acara anak-anak di TV sih," ucap pemilik nama asli Skolastika Citra Kirana Wulan.

Jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan, dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk membuat dan menyanyikan lagu anak-anak. "Ada sih beberapa tawaran, tapi buat aku bukan cuma sekedar lagu anak-anak yang lucu-lucu tapi juga ada edukasi di dalamnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)