Cegah Penuaan dengan Skin Booster

Senin, 16 Maret 2015 - 12:14 WIB
Cegah Penuaan dengan Skin Booster
Cegah Penuaan dengan Skin Booster
A A A
SEIRING bertambahnya usia, maka tanda penuaan tidak bisa dihindari. Faktor dari dalam tubuh serta lingkungan membuat kerut dan keriput mulai tampak jelas di wajah. Hal ini dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seorang wanita.

Dari hasil survei yang dilakukan SK II bersama salah satu majalah ternama di Indonesia terhadap 492 pembaca situs daring menunjukkan bahwa sebanyak 90% responden (9 dari 10 wanita) setuju bahwa bertambahnya usia dan menurunnya penampilan fisik berpengaruh besar terhadap penilaian orang di sekitarnya. Proses penuaan ini sebenarnya bisa dilawan dengan perawatan kulit yang tepat, salah satunya perawatan kulit dengan skin booster.

“Skin booster atau juga disebut sebagai pre-essence atau pre-serumbukan pengganti dari serumatau essence, akan tetapi lebih sebagai produk tambahan yang dipakai sebelum serumatau essence.” tutur Rebecca Davies, dermatology nurse consultant, seperti dikutip cosmexclinic.co.uk. Rebecca menjelaskan, biasanya skin boosterberbahan asam hialuronatditujukan untuk menjaga kelembaban, struktur, dan elastisitas kulit.

Dengan pemakaian secara rutin, tanda penuaan bisa dicegah dan kulit akan terasa lebih kencang, lembut, dan cerah. Tekstur skin boosterbermacam-macam, misalnya, cairan, lotion, hingga gel, tergantung pada jenis produknya. Begitu banyak pilihan produk skin boosterdi gerai kecantikan, salah satunya adalah SK-II Facial Treatment Essence yang merupakan signature productdari SK-II.

“Produk ini membuktikan bahwa kulit yang sehat dan jernih dapat bertahan sampai 10 bahkan 30 tahun dari sekarang. Skin boosterini diperkaya dengan lebih dari 90% Pitera sehingga kerap disebut miracle water yang mampu mempercepat pembaharuan kulit serta memberi vitamin, amino acid, mineral, dan organic aciduntuk kulit yang lebih sehat,” tutur Taro Yamaguchi, Scientific Communications Senior Manager Global SK-II Communication. Ada pula Clinique Even Better Essence Lotion yang memiliki tekstur ringan seperti toner.

Produk ini adalah hydrating moisturizer yang akan mengaktifkan dan menguatkan lapisan dasar kulit. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang kaya kandungan antioksidan seperti ekstrak buah semangka, apel, mentimun, dan teh hijau yang selain memiliki antioksidan, juga sebagai penyembuh luka dan antiinflamasi. Ada juga Lancome Visionnaire Advance Skin Corrector yang menjadi salah satu preserumpaling laris yang bekerja dengan cepat. Produk ini tidak hanya sebagai wrinkle corrector,tapi juga dapat membantu mendapatkan tekstur kulit yang lebih baik.

Produk ini merupakan produk perawatan kulit pertama yang menggunakan LR 2412, sebuah molekul yang dirancang untuk mendorong melalui lapisan kulit yang memicu serangkaian transformasi di kulit. Selain itu ada Clarins Double Serum Complete Age Control Concentrate yang memiliki konsentrat 2 in 1yang menampilkan dua formula untuk ketahanan kulit dari penuaan sehingga kulit tampak senantiasa muda.

Kekuatan produk ini terdapat di dalam kandungannya, yaitu 20 ekstrak tumbuhtumbuhan alami, molekul-molekul high tech, dan two age defying formulas. Produk skin booterjuga bahkan ada yang berasal dari teknologi NASA, yaitu IOMA’s New Youth Booster merupakan skin booster yang memiliki teknologi MEMS, suatu teknologi yang juga ditemukan robot Curiosity saat penyelidikan Planet Mars oleh Mars Science Laboratory NASA. Produk ini memiliki molekul aktif dengan konsentrasi tinggi. Hal ini bertujuan melembapkan, meregenerasi, detoksifikasi, dan melindungi kulit.

“Produk ini dapat menguji tingkat hidrasi kulit . Pemakaiannya dengan menempatkan sensor di pipi , kemudian sensor akan menghitung jumlah lampu LED yang muncul sampai tiga berarti Anda perlu menerapkan perawatan kulit,” tutur ahli kecantikan Lisa Niven, seperti dilansir vogue.co.uk.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)