Bisma SMASH Tak Sabar Lihat Aksi Kotaro Minami

Selasa, 17 Maret 2015 - 11:04 WIB
Bisma SMASH Tak Sabar Lihat Aksi Kotaro Minami
Bisma SMASH Tak Sabar Lihat Aksi Kotaro Minami
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang lahir dan tumbuh di generasi tahun 1990-an dan penggemar superhero, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Kotaro Minami atau sosok Satria Baja Hitam .

Superhero asal Jepang yang diperankan Tetsuo Kurata tersebut akan hadir dalam wujud yang berbeda dan siap membantu Bima Satria Garuda dalam membasmi kejahatan. Kehadiran Tetsuo Kurata, sangat dinantikan oleh Bisma SMASH. (Baca juga : SMASH Masih Suka Jalan Bareng)

Ini dikarenakan Bisma SMASH sangat menyukai superhero itu. Serta berduetnya Kotaro Minami dengan Bima Satria Garuda X sangat dinantikan oleh Bisma SMASH

"Bima Satria garuda X itu sudah layak ada di Indonesia, membandingkan dengan Ksatria Baja Hitam. sangat sama dari segi editing dan kostum, kalau feat ini mungkin banget Kotaro Minaminya ke Indonesia seneng banget," ujar Bisma kepada Sindonews, di Jakarta.

Menurutnya, kemunculan Pemeran Ksatria Baja Hitam di Serial Tokutsatsu Bima Satria Garuda X ini melepas kerinduan bagi pencinta tokoh jagoan ini. Sebab Bisma merupakan generasi dari 1990.

"Karena selama 20 tahun untuk Ksatria Baja Hitam bisa ada lagi generasi masa depan. Pasti semuanya suka Kamen Rider X. Kita pasti seneng nonton. Pagi-pagi suka nonton ini, karena generasi 1990," katanya.

Sementara itu, untuk adegan yang ingin dilihatnya di Bima Satria Garuda X adalah adegan jurus andalan dari Kotaro Minami. Jurus andalan yang dimiliki oleh Kotaro minami adalah tendangan maut yang dimilikinya. "Tendangan maut, sama pukulan mautnya Kamen Rider," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)