Mampir ke Hotel Bertemakan Sepak Bola

Rabu, 18 Maret 2015 - 08:23 WIB
Mampir ke Hotel Bertemakan Sepak Bola
Mampir ke Hotel Bertemakan Sepak Bola
A A A
MANCHASTER - Hotel bertemakan sepak bola dibuka di seberang Stadion Old Trafford, kandang klub bola si setan merah, Manchester United (MU).

Dilansir dari Guardian, dengan tema sepak bola, hotel ini menyuguhkan kamar dan makanan yang menarik. Jarak dari hotel ke stadion yang tidak jauh, membuat hotel ini menjadi pilihan yang pas untuk menginap.

Kamar hotel bintang empat ini kental dengan tema sepak bola. Hal tersebut terlihat dari wallpaper yang digunakan dengan gambar bola dan lengkap dengan gawangnya.

Hotel ini memiliki 133 kamar. Tak hanya itu, beberapa kamar pun menawarkan pemandangan menarik ke arah stadion.

Pemiliki hotel yang merupakan mantan pemain MU, Ryan Giggs dan Gary Neville mengungkapkan, meskipun lokasi hotel ini berdekatan dengan markas MU, namun tema yang digunakan tema sepak bola secara global.

Menariknya, hotel ini memiliki bar di ruang bawah tanah dengan kapasitas 750 orang yang disebut Old Trafford Supporters Club. Selain itu, terdapat Cafe Football yang berada di lantai dasar. Di restoran dengan 185 kursi yang terbuka untuk umum ini, menu yang disajikan diberi nama yang unik.

Menu-menu yang disuguhkan antara lain, The Spesial One burger dan Overhead Kick Pizza, sebuah menu yang menggunakan kata dalam dunia sepakbola. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Starting Eleven, yaitu sayap ayam, tulang rusuk, fish finger dan kue mini dalam satu piring.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)