El Tak Kesulitan Main di Film Horor

Kamis, 19 Maret 2015 - 08:14 WIB
El Tak Kesulitan Main di Film Horor
El Tak Kesulitan Main di Film Horor
A A A
JAKARTA - Bermain di film Kampung Zombie merupakan pengalaman pertama untuk Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa disapa El. Anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty ini sangat antusias memerankan film bergenre horor yang disutradari oleh Billy Christian.

Dalam proses produksi, El mengaku tidak terlalu sulit bermain di film ini. Sebab, El berperan sebagai Budi yang merupakan lelaki yang mempunyai jiwa kepemimpinan.

"Nggak ada sih, kesulitan dalam film ini, saya memerankan sosok Budi. Lelaki yang mempunyai jiwa kepemimpinan," ujar El, di Kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (18/3/2015)

Menurutnya, kesulitan yang dialami hanya pada saat syuting film, yakni untuk mencari kamar mandi atau toilet. Karena syuting di film Kampung Zombie dilakukan di hutan.

"Ya lumayan lah. Kesulitannya itu mencari kamar mandi. Syutingnya di hutan. Kalau kita ke kamar mandi susah. Soalnya lebih dekat dengan alam," kata musisi kelahiran 30 Mei 1999 itu.

Bahkan, dia mengungkapkan sebelum melakukan syuting, terlebih dahulu menggelar selamatan. Hal itu dimaksudkan agar bisa menyatu dengan lokasi syuting atau alam yang berada di hutan.

"Nggak sih nggak ada ritual khusus. Kita sudah selamatan juga. Alhamdulilah bisa menyatu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)