TAM Raih Excellence Award

Kamis, 19 Maret 2015 - 11:35 WIB
TAM Raih Excellence Award
TAM Raih Excellence Award
A A A
Toyota Motor Corp (TMC) selaku principal Toyota memberikan penghargaan khusus bernama Customer Service Excellence Award (CSEA ) kepada PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal customer service.

CSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada distributor Toyota di dunia yang telah mencapai hasil optimal dalam meningkatkan kompetensi customer service secara keseluruhan. TAM mendapatkan Outstanding CSEA yang dinilai dari berbagai aspek yang dikelompokkan dalam beberapa kategori.

“Toyota Astra Motor telah sukses mendapatkan Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitasaktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2014,” ujar General Manager of Overseas Service Division TMC Yoshiro Nobe.

TAM dianugerahi penghargaan tersebut karena telah berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang baik dengan menguasai pangsa pasar 32,5%. Selain itu, pada layanan purnajual, TAM juga membukukan hasil yang baik. Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Djasmin menyebutkan bahwa apa yang sudah diraih Toyota selama ini adalah berkat kerja keras dan team work dari semua pihak di Toyota.

Menurut dia, salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota pada masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Karena itu, area purnajual mendapatkan tantangan untuk memberikan pelayanan servis terbaik. “Guna menghadapi tantangan itu, Toyota selalu berpegang pada prinsip the best total customer ownership experience . Pelayanan purnajual yang prima akan menjadi kunci bagi kesuksesan Toyota Indonesia yang berkelanjutan pada masa depan,” tuturnya.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)