Lima Hotel Terunik di Dunia

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:00 WIB
Lima Hotel Terunik di Dunia
Lima Hotel Terunik di Dunia
A A A
DUNIA - Hampir semua hotel menyediakan berbagai fastilitas berkelas bagi pelanggannya. Namun berbeda dengan lima hotel unik ini. Selain memberikan fasilitas mewah, hotel-hotel ini pun memiliki lokasi dan bentuk hotel yang unik.

Berikut hotel di dunia hadir dengan tampilan unik seperti dilansir dari Torontosun:

1. Dog Park Bark Inn, Idaho
Hotel yang diberi nama Sweet Willy ini berbentuk anjing. Nampaknya, ini menjadi hotel berbentuk anjing terbesar di dunia. Dog Park Bark Inn memiliki beberapa ruangan. Termasuk ruang untuk berkumpul di atas yang menyerupai moncong anjing.

Lima Hotel Terunik di Dunia


2. Hotel de Glace, Quebec
Hotel yang terletak hanya 30 menit dari Kota Quebec ini menjadi hotel es satu-satunya di Amerika Utara. Bentuknya yang unik, hotel ini telah berhasil menarik lebih dari 70 ribu tamu pada musim dingin sejak tahun 2001. Pengunjung dapat menikmati langit-langit yang dipenuhi es megah hingga enam meter dan menikmati pemandangan kapel es pernikahan.

Lima Hotel Terunik di Dunia


3. Das Park Hotel, Austria
Das Park Hotel merupakan hotel yang di desain oleh Andreas Strauss. Desainer yang telah membangun pipa drainase menjadi sebuah kamar tidur di sebuah taman. Uniknya, tamu bisa mendapatkan kode pintu secara online dan hanya perlu membayar apa yang mereka inginkan saat menginap.

Lima Hotel Terunik di Dunia


4. Stockholm Jumbo Hostel
Boeing 747 diubah menjadi sebuah penginapan. Stockholm menjadi penginapan berupa pesawat besar yang terdiri dari 27 kamar. Hotel ini juga dilengkapi dengan bar, kafe dan ruang pertemuan.

Lima Hotel Terunik di Dunia


5. Free Spirit Spheres, British Columbia
Free Spirit Spheres hadir dengan bentuk rumah pohon di hutan hujan Pulau Vancouver. Pengunjung dapat menginap disini sepanjang tahun. Ada tempat tidur dan ruang berkumpul di setiap rumah pohon ini, serta listrik dan speaker untuk musik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)