Pengisap Debu Kompak dari Philips

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:03 WIB
Pengisap Debu Kompak dari Philips
Pengisap Debu Kompak dari Philips
A A A
Produsen elektronik Philips meluncurkan rangkaian produk penghisap debu (vacuum cleaner ) berdesain kompak. Selain sebagai perangkat membersihkan ruangan, vacuum cleaner ini juga diklaim dapat mengatasi bakteri, kuman, dan kotoran serta memastikan lantai rumah menjadi lebih bersih dan sehat.

Biasanya para ibu dan asisten rumah tangga menggunakan sapu serta kain pel basah untuk membersihkan debu dan kotoran dalam rumah. Namun, kedua alat pembersih tersebut memiliki kekurangan karena sapu hanya bisa menyingkirkan kotoran di permukaan lantai, sementara kain pel basah justru cenderung menyebar kotoran dari ruang satu ke ruang lain.

Untuk mengatasinya, Philips berinovasi mengeluarkan rangkaian produk vacuum cleaner terbaru. Menurut Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia, produk vacuum cleaner yang diluncurkan, yaitu GoCompack, EasySpeed, dan SteamPlus dalam rangkaian floor care untuk mempercepat dan membuat proses bersih-bersih rumah menjadi lebih efisien.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menggunakan produkproduk dari Philips,” ujarnya. Vacuum cleaner terbaru Philips ini menggunakan teknologi bag bagless dan steam plus yang dapat membersihkan secara tepat sekaligus mengurangi debu dan kuman sehingga lebih menjamin kesehatan bagi seluruh keluarga.

Beberapa rangkaian produk yang dirilis ini pun agar Anda dan keluarga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, tipe GoCompact, merupakan vacuum cleaner hemat listrik dengan daya listrik di bawah 1.000 watt. Bobotnya yang lebih ringan (4 kilogram) juga akan lebih memudahkan Anda serta penyimpanannya di rumah. Ujung selang pembersihnya tersedia dengan ukuran yang sangat kecil untuk menjangkau celah maupun sudut-sudut yang sulit.

Sementara seri EasySpeed menggunakan kontainer debu yang mudah dibersihkan untuk memastikan debu yang masuk tidak terlepas kembali ke udara. Teknologi power cyclone bakal memastikan hasil pembersihan yang sempurna karena kotoran dan debu yang disedot masuk ke dalam saluran yang sangat halus.

Salurannya dirancang melengkung sehingga udara yang bergerak cepat akan masuk ke ruang siklon. Di atas siklon terdapat bilah yang akan memerangkap debu secara efisien. Selain itu, filter busanya dapat dicuci sehingga tetap higienis dan tahan lama.

Untuk rumah dengan lantai keramik, seri SteamPlus merupakan pilihan yang tepat karena alat ini mengombinasikan antara menyapu dan mengepel sehingga lebih efisien. Seri ini juga dapat mengeluarkan uap panas yang dihasilkan dari air biasa untuk memastikan lantai kita bersih dan bebas dari kuman dengan bobot hanya 3 kilogram.

“Semua vacuum cleaner Philips didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga membersihkan rumah tidak perlu bersusah payah dan yang lebih penting menjauhkan bakteri serta penyebab alergi di dalam rumah. Alat ini bukan hanya untuk membersihkan lantai, tapi bisa juga untuk membersihkan perabotan seperti bagian atas kulkas, lemari, bingkai foto, gorden, dan sebagainya,” tandas Andrews.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)