Koleksi Anyar Brand Fashion Pria

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:08 WIB
Koleksi Anyar Brand Fashion Pria
Koleksi Anyar Brand Fashion Pria
A A A
Pakaian khusus pria mulai dari kaus, kemeja, sweter hingga jaket dari sejumlah merek spesialis kaum adam ternama sudah mengeluarkan modelmodel baru untuk memanjakan pencintanya.

Segera dapatkan koleksinya dengan mengunjungi gerai-gerainya yang umumnya berada di mal-mal ternama. Fred Perry, misalnya, label street wearasal Inggris ini masih tetap bereksplorasi dengan desain klasik yang sekarang menggunakan pola vintage dan warna-warna baru. Model terbaru di antaranya kemeja lengan panjang motif kotak-kotak bernuansa campuran kuning, hijau, dan biru.

Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp1.980.000. Ada juga kemeja lengan panjang berwarna hitam dengan motif printedyang bisa Anda beli dengan harga Rp2.080.000. Terdapat juga model lain, seperti polo shirtyang menjadi andalannya dengan nuansa putih plus kerah garis-garis biru. Itemini ditawarkan dengan harga Rp1.510.000. Juga bisa Anda jadikan pilihan sweter abu-abu polos yang dihargai Rp2.080.000.

Tersedia juga jaket dengan motif armybernuansa cokelat. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp3.950.000. Menurut sejarahnya, label ini lahir dari seorang atlet tenis ternama di Inggris bernama Fred Perry. Dia me-launchingmerek Fred Perry pada tahun 1941 dan pada tahun 1952 iconic shirtpun diperkenalkan ke pasar.

Fred menyebutnya the shirt that fitsdengan slim-line shapeyang memperlihatkan lekuk otot dan bentuk tubuh layaknya keindahan postur tubuh bintang tenis dunia. Koleksi merek Ben Sherman juga banyak yang baru. Misalnya kemeja lengan panjang printed bernuansa pilihan biru atau hijau. Model ini ditawarkan dengan harga Rp1.399.000.

Ada juga kemeja lengan pendek polos dengan warna-warna cerah, seperti merah muda, hijau, dan biru. Busana ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar seharga Rp999.000. Untuk motifnya, label ini mengangkat tema serangga. Gambar binatang beruas ini diaplikasikan misalnya di kemeja lengan panjang bernuansa putih. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000.

Ada juga sweter bernuansa abu-abu dengan motif besar serangga. Busana ini dijual dengan harga Rp1.999.000. Label ini didirikan oleh Arthur Bernard Sugarman asal Brighton, Inggris, sejak 1963. Dia terinspirasi dari musisi jazz Amerika seperti Miles Davis, Dizzy Gillespie, dan Oscar Peterson.

Mulailah dia memproduksi colorful resort wear dengan ciri khasnya yang mengusung garis rancangan bergaya Mod dan langsung populer serta mewabah di sepenjuru Amerika dan Eropa. Label John Henry juga banyak mengeluarkan koleksi baru. Misalnya kemeja lengan pendek kotak-kotak bernuansa gabungan biru, hitam dan putih.

Model ini ditawarkan dengan harga Rp599.000. Ada juga kemeja berlengan panjang dengan motif kotakkotak warna abu-abu yang bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp759.000. Koleksi lainnya misalnya kemeja lengan panjang dengan motif garis warna ungu dan putih yang dibanderol dengan harga Rp758.000.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)