Fans Nike Ardilla Berikan Batu Akik Berhuruf N

Jum'at, 20 Maret 2015 - 16:49 WIB
Fans Nike Ardilla Berikan Batu Akik Berhuruf N
Fans Nike Ardilla Berikan Batu Akik Berhuruf N
A A A
BANDUNG - Beragam cara dilakukan fans sebagai bentuk kecintaannya pada almarhum Nike Ardilla. Salah satunya dengan memberikan barang-barang untuk disimpan di Museum Nike Ardilla di Kota Bandung.

Salah satu barang pemberian fans adalah beberapa CD Nike Ardilla. Tapi dari sekian banyak barang pemberian fans, ada satu barang yang sedang jadi tren, yaitu batu akik yang memiliki motif huruf N.

Batu akik itu berwarna cokelat, lengkap dengan batang cincin warna silver dan wadah berwarna merah. Batu akik itu disimpan di tempat aksesoris milik Nike Ardilla dalam lemari kaca.

"Itu yang ngasih fans, katanya dapat batu akik itu dari Kalimantan," ungkap Alan Yudi, kakak Nike Ardilla, Jumat (20/3/2015).

Dia mengaku tidak tahu apa jenis batu akik tersebut. Yang jelas huruf N pada batu akik itu menunjukkan inisial Nike. Dia pun mengapresiasi kecintaan para fans kepada almarhumah adiknya itu.

Tapi di luar mereka yang memberikan barang, ada juga yang jahil dengan membawa pulang barang-barang koleksi di lokasi saat berkunjung. "Mungkin mereka ingin ikut merawat barang-barang milik Nike," ujar Alan.

Salah satu barang yang hilang adalah sejenis foto dan kartu bergambar Marilyn Monroe, penyanyi favorit Nike. "Kita sangat menyesalkan ada yang seperti itu. Karena barang-barang di sini kan bernilai sejarah," tutur Alan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)