El Belum Ingin Ikuti Jejak Al

Jum'at, 20 Maret 2015 - 20:43 WIB
El Belum Ingin Ikuti...
El Belum Ingin Ikuti Jejak Al
A A A
JAKARTA - Ahmad El Jallaludin Rumi alias El telah sukses membintangi sinetron dan baru saja menyelesaikan film terbarunya, Kampung Zombie. Anak kedua pasangan Ahmad Dhani—Maia Estianty itu mengaku menikmatinya.

Tapi, El menegaskan, belum ingin mengikuti jejak sang kakak, Ahmad Al Ghazali alias Al yang kini berprofesi sebagai seorang Disc Jockey alias DJ. "Kalau DJ nggak. Belum,” ujar El saat di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain berakting, El juga terjun ke dunia musik di bawah asuhan ayahnya. Sebagai pekerja seni tanah air El mengatakan tidak bisa memilih antara seni peran atau musik. "Kalau aku yang penting enjoy. Kalau nggak enjoy, percuma aja," kata dia singkat.

El berharap film terbarunya itu bisa sukses dan disukai masyarakat. “Semoga banyak yang nonton. Seminggunya lebih 50.000 penonton lah,” ujar dia.

Sementara, adik El, Abdul Qodir Jaelani alias Dul memberikan dukungan bagi film perdana sang kakak. Dia bahkan tak segan memuji akting El tersebut.

Dul menyebut El sebagai orang yang beruntung karena bisa mengalahkan banyak orang yang ingin masuk layar lebar. "Saya bangga kakak saya masuk layar bioskop. Berarti mereka beruntung bisa tampil di bioskop dari 200 juta umat Indonesia yang mau bisa tampil bisokop," ujar Dul.

Lantas apakah Dul bakal mengikuti jejak sang kakak? Anak bungsu Ahmad Dhani—Maia Estianty ini mengaku masih menunggu tawaran untuk bermain film. “Tunggu ada yang nawarin. Kalau ceritanya jelek, saya tolak," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)