Rings Akan Menjadi Prekuel The Ring

Sabtu, 21 Maret 2015 - 08:12 WIB
Rings Akan Menjadi Prekuel The Ring
Rings Akan Menjadi Prekuel The Ring
A A A
LOS ANGELES - Film Rings yang akan dirilis pada 13 November mendatang akan menjadi prekuel film The Ring. Film ini akan mengisahkan tahun-tahun sebelum Samara mulai melakukan terornya.

Situs Bloody Disgusting melaporkan, plot film ini diset dalam beberapa tahun sebelum terbuatnya rekaman video yang menewaskan siapa pun yang menontonnya itu. Selain itu juga akan menceritakan asal mula teror Samara untuk mengungkap bagaimana awal dari segala cerita itu.

Film baru ini disutradarai F Javier Gutierrez dengan Akiva Goldsman, David Loucka, dan Jacon Aaron Estes yang menulis naskahnya. Dikutip dari Aceshowbiz, film ini akan dibintangi Matilda Anna Ingrid Lutz, tapi karakternya belum diungkapkan. Casting untuk film ini masih dilakukan.

Sebelumnya, The Ring yang dibintangi Naomi Watts dan dirilis pada 2002 merupakan remake film horor Jepang berjudul Ringu yang rilis pada 1998 dan disutradarai Hideo Nakata. Kesuksesan The Ring kemudian diikuti sebuah sekuel The Ring 2 yang dirilis pada 2002.

Baik The Ring maupun Ringu diangkat dari novel Ring karya Koji Suzuki. Film ini mengisahkan tentang sebuah rekaman video misterius yang membunuh siapa saja yang menontonnya. Ketika korban menonton video itu, telepon akan berdering. Dari seberang ada suara yang mengatakan, sisa hidup mereka tinggal seminggu. Seorang reporter muda kemudian berusaha menyelidiki kasus ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9197 seconds (0.1#10.140)