Jessie J Menderita Wolf Parkinson White

Minggu, 22 Maret 2015 - 13:49 WIB
Jessie J Menderita Wolf Parkinson White
Jessie J Menderita Wolf Parkinson White
A A A
LONDON - Jessie J dikabarkan memiliki masalah dengan suaranya. Bahkan pelantun Price Tag itu disebut tidak bisa lagi tampil prima untuk bernyanyi.

Dilansir dari Aceshowbiz, seorang dokter telah menyarankan penyanyi 26 tahun itu untuk lipsync saat pertunjukan live-nya. Dokter itu khawatir nada tinggi akan berimbas pada organ hatinya.

Saran ini muncul setelah pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish itu dikabarkan mengidap sindrom bernama Wolf Parkinson White.

Wolf Parkinson White merupakan sebuah sindrom yang menyebabkan jantung berdetak tidak teratur dan sesak napas. Hal itu dapat membuatnya merasa pusing, hingga pingsan.

"Sejauh ini, saya membanggakan diri karena tak pernah lipsync. Tapi, karena penyakit ini, saya terpaksa harus lipsync untuk tetap tampil baik," ujar Jessie.

Sebelumnya Jessie juga sempat mengalami masalah pada suaranya. Saking parahnya, dia membatalkan konsernya di Perth, Australia karena suranya menghilang.

Tapi, penyanyi berusia 26 taun itu mengatakan tidak perlu lipsync dalam tiap pertunjukannya. Dia mengaku sudah merasa lebih baik sekarang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)