Adira Siap Kembangkan Pelayanan yang User Friendly

Minggu, 22 Maret 2015 - 09:42 WIB
Adira Siap Kembangkan Pelayanan yang User Friendly
Adira Siap Kembangkan Pelayanan yang User Friendly
A A A
ADIRA Insurance berusaha mengulang kesuksesan mereka pada 2014 dengan mengembangkan inovasi pelayanan yang simpel dan user friendly bagi pelanggan.

Pelayanan yang mudah tersebut sesuai dengan pedoman pelayanan Adira Insurance yang caring, simpel,dan reliable. “Dalam memasarkan produkproduk kami, Adira Insurance akan terus berinovasi mengikuti zaman. Sebagai contoh, saat meningkatnya tren kepemilikan mobile phone atau smartphone, masyarakat Indonesia akan lebih banyak mengakses media sosial sehingga produk-produk dan cara jualnya harus disesuaikan dengan tren tersebut,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Adira Insurance.

Tahun lalu, inovasi yang dikembangkan oleh Adira Insurance, di antaranya Medicillin Mobile Application. Medicillin Mobile Application adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memperoleh informasi seputar produk asuransi kesehatan Medicillin, limit asuransi kesehatan, daftar rekanan provider rumah sakit, dan berbagai informasi lainnya. Indra mengatakan, di dunia maya untuk sosialisasi juga transaksi, maka segalanya menjadi serba cepat dan praktis, keamanannya pun terjamin.

“Tahun ini akan kami gencarkan menyesuaikan tren tersebut. Kebanyakan produk ritel yang dipasarkan pada media sosial ini,” tambah Indra, Kamis (19/2). Selain aplikasi Medicillin Mobile Application, Adira Insurance juga memiliki aplikasi Autocillin Mobile Claim Application. Aplikasi ini dikembangkan di smartphone yang mengintegrasikan laporan klaim beserta foto-foto kendaraan yang akan diajukan klaim agar langsung di-follow up oleh tim klaim Adira Insurance.

Aplikasi ini bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan hingga penjemputan mobil di lokasi pelanggan. Indra Baruna mengatakan, selama 2014, Adira Insurance mempersiapkan infrastruktur, keamanan, dan kinerja informasi teknologi untuk siap melakukan ecommerce atau transaksi online. “Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayannya,” ujar Indra Baruna.

Guna meningkatkan kualitas pelayanannya, Adira Insurance juga senantiasa meningkatkan kualitas call centerAdira Care 1500 456 serta kualitas armada rescue. Untuk mempermudah pelanggan, Adira Insurance juga meningkatkan kualitas website korporat Adira Insurance dan website produk asuransi perjalanan Travellin.

Adira Insurance juga memiliki pelayanan melalui media sosial yang saat ini memiliki sekitar 8.000 follower twitter@autocillin dan lebih dari 1.000 follower twitter@mytravellin. Sementara Adira Insurance juga mengelola facebookAutocillin dan My Travellin dengan total lebih 1.000 likes.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2679 seconds (0.1#10.140)