HUT DahSyat Ke-7 Diramaikan Wahana Permainan

Senin, 23 Maret 2015 - 09:51 WIB
HUT DahSyat Ke-7 Diramaikan Wahana Permainan
HUT DahSyat Ke-7 Diramaikan Wahana Permainan
A A A
JAKARTA - HUT dahSyat yang ke-7 digelar mulai Senin (23/3/2015) pagi. Perayaan ulang tahun yang bertajuk "DahSyat Sweet 7" ini diselenggarakan live dari pagi, siang, hingga malam di beberapa titik di kawasan RCTI yang diramaikan oleh sejumlah artis, musisi, dan puluhan komunitas.

Dari kawasan Air Mancur RCTI, pembukaan acara perayaan hari jadi dahSyat ini dibawakan oleh salah satu host dahSyat, Denny Cagur bersama teman-teman dari NASA.

Pada kesempatan tersebut sempat ditampilkan cuplikan video beberapa host dahsyat dari beberapa wilayah yang sedang mengumpulkan 700 tanda tangan di atas kain merah sepanjang 7 meter. Tanda tangan ini dikumpulkan baik dari sahabat dahSyat maupun dari artis-artis pendukung.

Selanjutnya dalam segmen "dahSyat Berani Ga Lo", Denny Cagur memilih 7 orang sahabat dahSyat yang hadir di kawasan RCTI untuk mendapatkan sebuah tantangan cukur rambut.

Ketujuh sahabat dahSyat yang terpilih ditantang untuk dicukur rambutnya masing-masing dengan berbentuk huruf D A H S Y A 7. Tak hanya itu, selagi rambut mereka dicukur, mereka juga harus memegang iguana, ular, dan hewan melata lainnya yang telah dibawakan oleh Komunitas Pecinta Iguana.

Tak hanya Denny Cagur, terdapat pula beberapa host dahSyat lainnya, yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Chika Jessica dan Bisma Kharisma yang turut meramaikan acara dengan mengikuti beberapa wahana permainan yang ada, seperti velcro, carousel, dan lainnya.

Salah satu finalis Indonesian Idol musim ke-8, Virzha terlihat menikmati permainan di wahana velcro. Sementara itu, kesembilan anggota Teenebelle terlihat asyik bermain carrousel dan selanjutnya dilanjutkan dengan penampilan mereka yang menyanyikan lagu Tersenyumlah.

Setelah penampilan Teenebelle, para host dahSyat juga turut bermain di wahana carrousel. Pada kesempatan tersebut juga hadir Supermerry yang datang dengan kostum sumo bersama sesosok mystery guest dengan jubah hitam yang didatangan untuk Ayu Dewi.

Ternyata sosok didalam jubah tersebut adalah Mario Lawalata yang dikatakan pernah menjadi teman dekat Ayu Dewi. Sekmen tersebut ditutup oleh penampilan Gamma1 yang membawakan lagu Bukan Cinta 1 atau 2.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2078 seconds (0.1#10.140)