Kemeriahan DahSyat Sweet 7 Belum Berakhir

Senin, 23 Maret 2015 - 23:04 WIB
Kemeriahan DahSyat Sweet 7 Belum Berakhir
Kemeriahan DahSyat Sweet 7 Belum Berakhir
A A A
JAKARTA - Kemeriahan acara ulang tahun Dahsyat yang ketujuh pada Senin (23/3), masih terus berlangsung. Walaupun waktu sudah mulai larut, kemeriahan masih terus terasa.

Ribuan penonton masih memadati studio RCTI. Tampak banyak penonton yang masih terus asyik memainkan sejumlah permainan yang disediakan oleh RCTI.

Sementara, dari kawasan Air Mancur RCTI, Senin malam, pesta ulang tahun Dahsyat dibuka oleh JKT48. Grup sister AKB48 ini berhasil membuka pesta ulang tahun Dahsyat yang mengusung tema DahSyat Sweet 7 ini dengan meriah.

Tanpa komando dari sang idola, ribuan penonton berhasil membuat barisan koor. Mengikuti irama yang didendangkan oleh pelantun Aitakata tersebut.

Dilanjut, Republik menggebrak panggung Dahsyat. Band yang digawangi oleh Ruri cs itu berhasil membuat Sahabat Dahsyat menjadi galau dengan lagunya, Selimut Tetangga.

Kemeriahan ulang tahun Dahsyat pun masih terus berlangsung. Deretan artis dan musisi akan meramaikan acara ini. Ungu, The Changcuters, Citra Scholastika, Putri Bahar dan para pemeran 7 Manusia Harimau akan meramaikan acara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)
pixels