Jessica Iskandar Buka Rahasia Pembawa Acara DahSyat

Senin, 23 Maret 2015 - 23:27 WIB
Jessica Iskandar Buka Rahasia Pembawa Acara DahSyat
Jessica Iskandar Buka Rahasia Pembawa Acara DahSyat
A A A
JAKARTA - Pesta ulang tahun Dahsyat yang mengambil tema DahSyat Sweet 7 benar-benar sangat meriah. Bukan hanya musisi, sejumlah aktris papan atas turut meramaikan acara yang berlangsung di kawasan studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/3), tersebut.

Hingga larut malam ini, panggung DahSyat Sweet 7 masih menampilkan aksi-aksi dari musisi dan aktris tanah air. Selain pemain sinetron 7 Manusia Harimau, seperti Amar Zoni dan Samuel Zylgwyn, terdapat juga Jesica Iskandar, aktris yang saat ini sedang ramai diperbincangkan terkait pernikahannya dengan seorang bule asal Jerman.

Uniknya, Jessica, yang tampil dengan mengenakan jubah, tampak sangat misterius. Acara pesta ulang tahun Dahsyat ketujuh, yang berlangsung sejak pagi tadi dan ditayangkan langsung oleh RCTI, semakin heboh ketika Jessica membeberkan kebiasaan buruk para host (pembawa acara) Dahsyat.

"Saya tau kebiasaan buruk host Dahsyat, Deny Cagur. Dia suka kentut," ungkap Jesica di panggung DahSyat Sweet 7.

Kemeriahan acara ulang tahun ini akan terus berlangsung hingga puncak acara nanti. Menariknya tidak hanya para artis yang akan menghibur para penonton, namun para host Dahsyat juga akan mendapatkan kejutan spesial.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)