7 Manusia Harimau Beraksi di Panggung HUT DahSyat

Selasa, 24 Maret 2015 - 08:25 WIB
7 Manusia Harimau Beraksi di Panggung HUT DahSyat
7 Manusia Harimau Beraksi di Panggung HUT DahSyat
A A A
JAKARTA - Dari deretan artis dan musisi yang memeriahkan perayaan HUT DahSyat, pada Senin (23/3/2015) malam yang digelar di studio RCTI Kebon Jeruk, 7 Manusia Harimau berhasil menarik perhatian.

Deretan pemain dari sinetron nomor satu di RCTI ini, beraksi di atas panggung Hut DahSyat yang disiarkan langsung dari pusat air mancur RCTI.

7 Manusia Harimau yang terdiri dari Samuel Zylgwyn, Ammar Zoni, Boy Hamzah dan Juan Christian ini memamerkan kebisaannya dalam beradu akting dan silat.

Nenek sihir dari sinetron 7 Manusia Harimau, Puyang Maut pun, ikut hadir dan menjahili tiga orang host Dahsyat.

Sama seperti dalam sebuah sinetron yang mereka perankan, dalam kesempatan ini mereka bertarung dengan musuh mereka, Hangcinda. 7 Manusia Harimau menyelamatkan acara ulang tahun DahSyat yang akan digagalkan oleh gerombolan nenek sihir, Hangcinda. Setelah 7 Manusia Harimau datang dan beraksi, suasana pun menjadi tenang.

Perayaan ulang tahun yang bertajuk DahSyat Sweet 7 ini diselenggarakan live dari pagi, siang, hingga malam di beberapa titik di kawasan RCTI yang diramaikan oleh sejumlah artis, musisi, dan puluhan komunitas.

Dengan tema sirkus, beragam mainan pun tersedia di RCTI dan dapat dimainkan secara gratis oleh sahabat DahSyat. Menariknya, dipuncak acara akan diadakan tiup lilin dengan kue yang dibuat oleh para peserta Master Chef Junior. Kue yang dibuat pun dikabarkan tidak biasa. Sebab, kue ini di desain dengan menarik, dengan lapisan 7 tingkat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)