Cantik Natural dengan Bedak Multiguna

Selasa, 24 Maret 2015 - 18:57 WIB
Cantik Natural dengan Bedak Multiguna
Cantik Natural dengan Bedak Multiguna
A A A
Remaja putri Indonesia menyadari bahwa memiliki wajah cantik natural dan bebas kilap sepanjang hari dapat meningkatkan rasa percaya diri saat beraktivitas. Mereka membutuhkan kepraktisan dan kemudahan dalam mendapatkan riasan wajah sempurna tanpa kilap minyak dan tidak kusam.

Mengerti akan kebutuhan ini, Maybelline New York-Indonesia mempersembahkan produk terbarunya, Clear Smooth All in One, bedak wajah all ini one yang memberikan manfaat multiguna.

"Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia, kami memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen menyediakan inovasi produk kecantikan remaja putri Indonesia dan membuat inovasi produk kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan mereka,"papar General Manager Consumer Product Division L'Oreal Indonesia, Yannis Rodocanachi saat jumpa pers di Foundry 8, Selasa (24/3/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Business Unit Manager Maybelline New York-Indonesia menjelaskan banyak remaja putri yang belum berani menggunakan make-up. Pasalnya, dengan memakai produk riasan tepat mereka dapat memiliki wajah yang cantik namun natural. Penggunaan bedak dapat menjadi solusi untuk mendapatkan tampilan seperti ini.

Produk terbaru ini memiliki all in one benefits yaitu menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan 12 jam. Sehingga wajah terlihat cantik natural dan bebas kilap. Bedak ini juga dilengkapi perlindungan SPF 32 PA+++ guna menangkal bahaya sinar A dan UV B matahari, memberikan rasa nyaman kulit wajah. Tersedia dalam lima pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit remaja putri Indonesia dan aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)