Raffi & Nagita Gelar Acara Pengajian Empat Bulanan

Rabu, 25 Maret 2015 - 06:53 WIB
Raffi & Nagita Gelar Acara Pengajian Empat Bulanan
Raffi & Nagita Gelar Acara Pengajian Empat Bulanan
A A A
JAKARTA - Salah satu host dahSyat, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina Selasa (24/3/2015) kemarin, menggelar acara pengajian di kediaman mereka di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara yang telah disiapkan oleh ibunda Raffi ini digelar dalam rangka memperingati 4 bulan usia kandungan Nagita.

Raffi mengaku, dalam menyambut anak pertamanya ini ia belum memiliki persiapan apa-apa. "Iya pengajian 4 bulanan, minta doanya biar lancar. Persiapan belum ada, karena pamali. Baju belum ada, kamar belum. Nanti kalau sudah 8 bulan, baru," paparnya.

Ia juga mengatakan, bahwa acara pengajian ini memang telah disiapkan oleh ibundanya, "Ini yang ngurusin mama, kita mah tahu beres aja. Aku juga kemarin sibuk, jadi yang ngurusin semua mama," jelasnya.

Di acara tersebut terlihat begitu banyak sanak saudara dan kerabat serta sejumlah anak yatim piatu yang didatangkan dari Bandung. Ibunda Raffi juga turut mengundang rombongan pengajian dari Majelis Taklim Hegarmanah, Bandung untuk memimpin doa dan pengajian 4 bulanan Nagita itu.

"Persiapan ini saya semua, karena Raffi sama Gigi (Nagita) sibuk. Cuma ngundang tetangga, sahabat dekat, teman dari Bandung, teman pengajian," ujar ibu tiga orang anak ini.

Tak hanya itu, Rabu (25/3/2015) ini kabarnya Raffi dan sang ibu, Amy Qanita akan melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

"Iya besok insya Allah berangkat. Ya biasalah, saya beli keperluan sekalian beliin juga buat Raffi, karena kan Raffinya sibuk, Giginya juga sibuk. Berangkatnya sama managernya Raffi juga, sama ada kerabat," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)